Kompas TV entertainment selebriti

Boy William Nggak Baper Dicibir Tak Pantas Gantikan Daniel Mananta di Indonesian Idol

Kompas.tv - 1 Desember 2020, 14:26 WIB
boy-william-nggak-baper-dicibir-tak-pantas-gantikan-daniel-mananta-di-indonesian-idol
Boy William (Sumber: KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Prestasi Boy William dalam dunia entertaint terutama dalam membawakan sebuah acara memang tak perlu diragukan lagi. Boy diketahui juga kerap menerima pujian dari para rekan artis berkat keberhasilannya mengajak Presiden Jokowi.

Prestasi Boy semakin bertambah lantaran ia didaulat untuk menjadi host Indonesian Idol menggantikan Daniel Mananta. Diakui Boy William, memandu acara Indonesian Idol adalah impiannya sejak lama.

Apalagi bisa menggantikan sosok Daniel Mananta yang selama ini ia kagumi, membuat Boy William sangat antusias untuk menjadi host Idol.

Sayangnya, kebahagiaan Boy William untuk menggantikan Daniel Mananta menerima banyak cibiran. Hal ini ia ungkapkan dalam kanal Youtube Melaney Ricardo, Senin (30/11/2020).

"Ya pasti lah (dibully), dikomentarin, semua ngomong gitu (dibandingkan dengan Daniel Mananta),"

"Lebih ke kayak lu itu berisik begini bla-bla, nggak pernah menguasai panggung, heboh, kebanyakan (bahasa) Inggris," serunya.

Boy William kemudian berujar bahwa hujatan sudah jadi makanan ia sehari-hari. Ia mengaku tak mempermasalahkan hujatan yang ia terima.

"Jujur aja itu makanan gue sehari-hari hahaha, dari awal gue muncul di entertainment juga dikatain gitu, jangankan orang-orang yang nonton ya, gue nonton diri gue sendiri saat gue syuting gue ngerasa 'oke gue keren',"

Pas gue nonton 'aduh gue kalau ketemu ini orang gue tonjok anj*y'," ujar Boy William.

Calon suami dari Karen Vendela Hosea ini menyebut setiap orang punya hak untuk menyampaikan pendapat. Ia bahkan mengaku melakukan hal yang benar jika ia dibandingkan dengan Daniel Mananta.

"Semua orang berhak punya opini masing-masing dan nggak apa-apa. Aku orangnya nggak baperan. Aku lebih memilih dibandingkan dengan Daniel daripada yang lain," ujarnya.

"Daniel is my bro! Kalau sampai bisa dibandingkan dengan Daniel Mananta, aku melakukan hal yang benar dengan hidupku," beber Boy William.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x