Kompas TV entertainment musik

Jungkook BTS Jadi Sutradara Teaser Video Musik Life Goes On

Kompas.tv - 18 November 2020, 13:04 WIB
jungkook-bts-jadi-sutradara-teaser-video-musik-life-goes-on
BTS merilis teaser video Life Goes On yang akan menjadi lagu utama dari album terbaru, BE. (Sumber: dok. Youtube Big Hit Entertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - BigHit Entertainment agensi yang menaungi BTS akhirnya memberikan sedikit update soal projek baru.

Sebelumnya, BigHit Entertainment lewat akun Twitter resmi BTS merilis teaser baru untuk album terbaru bertajuk "BE". Lagu 'Life Goes On' yang akan menjadi lagu utama dari album terbaru pada Rabu (18/11/2020).

Dalam video berdurasi 26 detik tersebut, para member terlihat menikmati kebersamaan sekaligus menikmati keindahan api unggun.

Senyuman Jungkook dan Rap Monster (RM) mengawali video itu dengan manis. Disusul close up dari para member lain termasuk J-Hope, V, Jimin, Suga dan Jin. Video singkat itu kemudian menampilkan tujuh member BTS duduk bersama dengan santai sambil mengenakan piyama.

Salah satu member BTS terlibat penuh dalam pembuatan teaser tersebut. Dalam kredit di akun resmi YouTube BigHit Labels, tertulis member termuda BTS, Jungkook, menjadi sutradara teaser tersebut ditemani dua asisten sutradara, Choi Yong-seok, dan Yoon Ji-hye.

BTS akan merilis album BE (Deluxe Edition) dan video musik 'Life Goes On' pada 20 November 2020 pukul 12.00 WIB. Selain Dynamite, terdapat tujuh lagu baru yang bisa dinantikan oleh ARMY.

Lagu 'Life Goes On' dipilih menjadi lagu utama. Selain itu ada lagu Fly to My Room, Blue & Grey, Skit, Dis-ease, dan Stay.

Baca Juga: BTS Siap Comeback, Jungkook Diisukan Jadi Sutradara Video Klip

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x