Kompas TV entertainment selebriti

Minho SHINee Selesai Wamil, Langsung Sapa Fans Lewat Surat

Kompas.tv - 15 November 2020, 17:55 WIB
minho-shinee-selesai-wamil-langsung-sapa-fans-lewat-surat
Minho SHINee Resmi Selesaikan Wajib Militer. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu anggota boyband SHINee, Minho akhirnya resmi selesai dari tugas wajib militer, Minggu (15/11/2020).

Penggemar dan media Korea menyambut kembalinya Minho di Pangkalan Korps Marinir Korea Selatan, yaitu tempat di mana dia secara resmi diperbolehkan pulang. Minho diketahui sejak April 2019 tercatat bertugas di Divisi 1 Korps Marinir, sebagai anggota unit penembakan cepat.

Diketahui selama masa pandemi, banyak tentara yang bertugas diberikan pilihan untuk menggunakan sisa hari cuti mereka agar dapat keluar tanpa kembali ke pangkalan militer.

Namun Minho tidak mengambil sisa cuti tersebut dan terus menyelesaikan tugas militernya sesuai jadwal, meski sebenarnya Minho dapat bebas lebih awal yakni pada 27 Oktober 2020 lalu. Minho tetap bertahan di pangkalan militer untuk membantu melatih tentara junior.

Melihat antusiasme penggemar, Minho segera menyapa mereka di laman fan site.

"Untuk cintaku, SHINee World, Pilseung! Marine Choi Min Ho lapor sudah selesai dari korps marini!!! Saya rasa saatnya telah tiba juga untuk saya ...," tulis Minho.

"Saya masih tidak percaya. Saya senang dan sangat bahagia! SHINee World, terima kasih telah mempercayai saya dan menunggu saya keluar. Sekarang ayo pergi ke mana saja dan di mana saja dengan Minho! Saya mencintai kalian semua," tulisnya.

Baca Juga: Album Baru Taemin SHINee Puncaki Chart iTunes di 31 Negara

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x