Kompas TV entertainment selebriti

Bergaun Nyentrik, Harry Styles Jadi Pria Pertama yang Tampil di Cover Majalah Vogue

Kompas.tv - 15 November 2020, 14:58 WIB
bergaun-nyentrik-harry-styles-jadi-pria-pertama-yang-tampil-di-cover-majalah-vogue
Harry Styles (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penampilan Harry Styles di cover majalah Vogue menandainya sebagai model pria pertama yang menghiasi cover majalah tersebut. Dalam pemotretan untuk cover majalah Vogue, Harry Styles menampilkan gaun abu-abu panjang dan jaket kulit hitam.Well,

Dilansir dari Hollywood Life, penyanyi 26 tahun itu mengenakan berbagai ansambel berbeda yang mengabaikan stereotip gender pakaian yang biasa.

Untuk sampulnya, Harry mengenakan dress abu-abu yang dipadukan dengan blazer hitam.

Meskipun pakaian lengkap tidak dipajang di foto sampul, foto bagian dalam menunjukkan bahwa bagian bawah gaun itu memiliki ruffle yang cukup panjang. 

Gambar lain dari pemotretan menunjukkan Harry mengenakan rok kotak-kotak berpinggang tinggi yang dihias dengan sabuk emas.

Penampilannya dipasangkan dengan tank-top cokelat, yang memamerkan otot lengan Harry Styles.

Untuk melengkapi penampilannya, dia mengenakan sepatu bot tempur, dengan rambut keriting yang dibelah sempurna ke samping. 

Harry Styles memuji kecintaannya pada gaya kepada stylist Harry Lambert, yang dia temui tujuh tahun lalu.

“Dia bersenang-senang dengan pakaian dan dari sanalah aku mendapatkannya,” kata aktor berusia 26 tahun itu dalam wawancara Vogue.

"Sekarang, aku akan mengenakan sesuatu yang terasa sangat flamboyan dan saya tidak merasa gila karena memakainya,” seru Harry Styles.

“Aku pikir jika kamu mendapatkan sesuatu yang kamu rasa luar biasa, itu akan terasa seperti pakaian pahlawan super. Pakaian ada untuk diajak bersenang-senang, bereksperimen, dan dimainkan. Yang benar-benar menarik adalah bahwa semua baris ini agak hancur,"

"Ada begitu banyak kegembiraan yang bisa didapat dari bermain-main dengan pakaian,” cetus personel One Direction itu," lanjut Harry Styles

Tampilan ketiga dari Vogue shoots menampilkan Harry yang bertelanjang dada di balik jaket yang tidak dikancingkan dan rok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

Harry Styles juga mengenakan kaus kaki setinggi betis. Saat mengenakan ansambel, Harry Styles melompat di atas trampolin, dengan yang terbang tertiup angin.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x