Kompas TV entertainment film

Drama Korea Hospital Playlist Season 2 Siap Diproduksi

Kompas.tv - 14 November 2020, 20:19 WIB
drama-korea-hospital-playlist-season-2-siap-diproduksi
Drama Korea Hospital Playlist (Sumber: tvN)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musim kedua drama Korea berjudul Hospital Playlist akan segera memulai syuting dan diharapkan bisa tayang tahun depan.

Media Sports Donga pada Jumat (13/11/2020) melaporkan drama yang ditayangkan stasiun televisi tvN ini akan mulai syuting awal Desember 2020 dan secara resmi telah meluncurkan persiapannya.

Pihak produksi berharap dapat menyelesaikan proses perekrutan pada akhir November tahun ini sehingga syuting dapat segera terlaksana.

Pihak tvN memberikan tanggapan terkait kabar ini.

"Hospital Playlist saat ini sedang bekerja keras untuk mempersiapkan musim kedua. Sulit untuk mengumumkan jadwal pasti kapan mulai syuting, jadi kami meminta pengertian Anda," ujar pihak tvN, dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Drama Korea Hospital Playlist Season 1 Tamat, Ini Kesan Para Pemain dan Persiapan Season 2

Walaupun musim kedua masih berfokus pada lima karakter utama yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do, tetapi Hospital Playlist juga menyambut beberapa karakter baru.

Namun, aktor pemeran dokter Ahn Chi Hong (Kim Joon Han) sebelumnya sudah mengumumkan bahwa ia tidak akan muncul di musim kedua.

Hingga kini, tim produksi belum mengonfirmasi detail lebih lanjut terkait musim kedua Hospital Playlist. Namun, mereka berharap Hospital Playlist Season 2 akan tayang di tvN paling lambat Juni 2021.

Hospital Playlist merupakan salah satu drama keluarga yang berkisah tentang dokter dan kehidupan sehari-harinya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x