Kompas TV entertainment selebriti

Damai dengan Ade Londok, Malih: Jadikan Pelajaran!

Kompas.tv - 11 November 2020, 14:40 WIB
damai-dengan-ade-londok-malih-jadikan-pelajaran
Pelawak Haji Malih Tong Tong dan Ade Londok (Sumber: Instagram/@m.adelondok dan Youtube/DeddyCorbuzier)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelawak senior Malih Tong Tong atau yang sering dikenal Haji Malih menegaskan, ia sudah berdamai dengan Ade Londok.

Ungkapan damai ini langsung diutarakan Haji Malih di depan Ade Londok dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi, Selasa (10/11/2020)

"Saudara-saudara semua di seluruh Indonesia, saya sudah damai dengan Mang Ade," ungkap Haji Malih dalam kanal YouTube TRANS TV Official.

Lebih lanjut, Haji Malih berujar, Ade Londok telah meminta maaf secara langsung padanya. Apalagi, kata Malih, secara agama memang harus saling memaafkan.

"Yang namanya sudah minta maaf, kita sebagai umat Islam harus memaafkan," sambung Haji Malih.

Sebagai pelawak senior, Haji Malih sempat memberikan sedikit pesan kepada Ade Londok terkait dunia lawak. Haji Malih mengatakan, seharusnya mengadakan kesepakatan dengan lawan main sebelum naik ke panggung. Hal itu untuk mencegah terjadinya gesekan dengan lawan main seperti yang terjadi sebelumnya.

Sebelumnya, nama Ade Londok menjadi perbincangan publik belakangan ini akibat ulahnya yang kurang tepat saat tampil di acara komedi.

Kejadian bermula saat Ade Londok menarik kursi sehingga membuat Malih Tong Tong terjatuh. Hal ini yang membuat publik mengecam tingkah Ade Londok karena dianggap tak sopan dengan senior. 

Baca Juga: Tanggapan Haji Malih Soal Insiden dengan Ade Londok: Itu Penghinaan, Jangan Ditiru



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x