Kompas TV entertainment musik

Album Baru Taemin SHINee Puncaki Chart iTunes di 31 Negara

Kompas.tv - 11 November 2020, 13:44 WIB
album-baru-taemin-shinee-puncaki-chart-itunes-di-31-negara
Taemin SHINee rilis album ketiga (Sumber: twitter.com/SHINee)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Taemin SHINee baru saja merilis album Never Gonna Dance Again: Act 2 pada Senin (9/11/2020). Sejak merilis bagian kedua dari album ketiganya dengan lagu track "IDEA", Taemin berhasil memuncaki chart iTunes beberapa negara. Taemin juga berhasil meraih posisi Top 10 di 45 wilayah.

Album ketiga Taemin berhasil menempati puncak 'Top Album' iTunes di 31 negara, termasuk Argentina, Bahrain, Bolivia, Brazil, Chile, Kolumbia, El Salvador, Finlandia, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Kazakhstan, Luxembourg, Meksiko, Norwegia, serta Peru.

Selanjutnya di negara Filipina, Polandia, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Slovakia, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, Amerika Serikat, dan Vietnam.
Sementara itu di negaranya sendiri, Taemin juga berhasil memuncaki sejumlah tangga lagu seperti Hanteo Chart, Synnara Record, hingga Hottracks.

 Selain itu, ia juga berhasil menduduki posisi pertama di Digital Album Sales QQ Music dan Top 100 Line Music Jepang.

Saat menggelar siaran V Live belum lama ini, ia bercerita tentang lagu IDEA yang rupanya sudah dipersiapkan Taemin untuk waktu yang cukup lama.

"IDEA merupakan lagu yang sudah aku persiapkan sejak lama. Menurutku lagu ini pas untuk menjadi lagu utama karena aku suka melodi dan ketukannya yang eksperimental," jelas Taemin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Act2

A post shared by TAEMIN (@lm_____ltm) on

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x