Kompas TV entertainment selebriti

Chef Juna Ungkap Cerita saat Diminta Jadi Juri MasterChef Indonesia

Kompas.tv - 9 November 2020, 19:11 WIB
chef-juna-ungkap-cerita-saat-diminta-jadi-juri-masterchef-indonesia
Chef Juna (Sumber: Youtube/Deddy Corbuzier)
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Diundang ke kanal Youtube milik Deddy Corbuzier, Chef Juna mengungkap banyak cerita dibalik kesuksesan kariernya.

Salah satunya, ia mengungkap bagaimana sampai ia bisa direkrut menjadi juri di program MasterChef Indonesia.

Setelah 13 tahun hidup dan berkarier di Amerika, Chef Juna kembali ke Indonesia pada tahun 2010 lalu karena direkrut untuk menjadi Chef di sebuah restoran top di Jakarta, Jack Rabbit.

Ia mengaku langsung tertarik dengan tawaran tersebut karena konsepnya yang berbeda dengan kebanyakan restoran di Indonesia.

"They exposed me, exposed the chef and mixtologist," ungkap Chef Juna, karena menurutnya kebanyakan restoran di Indonesia hanya mengungkap siapa pemiliknya atau tergabung dalam grup apa.

Dengan konsep open kitchen di Jack Rabbit, membuat pribadi Chef Juna yang tegas dan idealis saat berada di dapur bisa dilihat orang. Dan hal tersebut yang sampai ke telinga team MasterChef Indonesia.

Tak hanya sikapnya yang tegas, tapi penampilannya yang jauh dari stigma masyarakat terhadap seorang chef pada waktu itu menjadi daya tarik bagi mereka untuk merekrut Chef Juna.

"Ya gue dipanggil MasterChef gara-gara itu (marah-marah)," kata Chef Juna.

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x