Kompas TV entertainment musik

Cerita Mino WINNER Ajak Bobby iKON Nyanyi Bareng Lagi Setelah 4 Tahun

Kompas.tv - 8 November 2020, 20:27 WIB
cerita-mino-winner-ajak-bobby-ikon-nyanyi-bareng-lagi-setelah-4-tahun
Mino dan Bobby dalam video performance pada lagu OK Man (Sumber: Youtube/WINNER)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu member WINNER, Song Mino diketahui baru saja merilis album comeback solonya yang bertajuk "Take".

Dalam album itu, terdapat lagu duetnya dengan Bobby iKON bertajuk "OK Man". Dengan duet bareng Bobby di lagu “OK Man” ini menandai penampilan pertama MOBB setelah 4 tahun.

Sama-sama berasal dari YG Entertainment, duo MOBB yaitu Mino 'WINNER' dan Bobby 'iKON' sukses nih mengumpulkan fansnya sendiri. Resmi debut pada 2016, MOBB akhirnya tampil bareng lagi nih.

Dalam wawancara baru-baru ini, Mino berbagi pemikirannya tentang album solo terbarunya, harapannya untuk masa depan, dan banyak lagi. Mino juga menceritakan kisah bagaimana dia akhirnya bekerja sama dengan Bobby iKON kembali di lagu "OK Man".

“Lagu OK Man adalah lagu terakhir di album ini yang diselesaikan. Setelah berdebat (siapa yang seharusnya) artis unggulan, aku pikir Bobby akan cocok dengan lagunya, jadi aku langsung menghubunginya," kata Mino.

"Bobby menjawab hanya tiga jam kemudian, berkata, 'Aku senang. Aku pikir itu akan sangat menyenangkan,' dan dia menambahkan banyak tanda seru. Menurutku itu lebih menyenangkan karena ini pertama kalinya aku bekerja dengan Bobby setelah sekian lama," lanjut Mino.

Perilisan ini menandai comeback solo pertama Mino dalam waktu kurang lebih 2 tahun. Rapper WINNER itu terakhir kali merilis album solo lengkap pertamanya bertajuk "XX" dirilis pada tahun 2018.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x