Kompas TV entertainment film

Siap Tayang, Film Satria Dewa Gatotkaca Besutan Hanung Bakal Bagi-Bagi Hadiah Ratusan Juta!

Kompas.tv - 7 November 2020, 16:52 WIB
siap-tayang-film-satria-dewa-gatotkaca-besutan-hanung-bakal-bagi-bagi-hadiah-ratusan-juta
Sutradara Film Gatotkaca, Hanung Bramantyo (Sumber: tribunnews.com)

KOMPAS.TV - Siap tayang tahun 2021, film Satria Dewa Gatotkaca mulai gencar promosi. Tak hanya itu, film ini juga kembali membuat kejutan.

Film Satria Dewa Gatotkaca diketahui akan membagikan uang senilai ratusan juta rupiah dengan cara mengumpulkan Koin Gatotkaca.

“Program berhadiah ratusan juta rupiah ini dilakukan Satria Dewa Studio dalam rangka mempromosikan film Satria Dewa Gatotkaca," ujar Eksekutif Produser Satria Dewa Studio Rene Ishak melalui keterangan tertulis, Jumat (6/11/2020).

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Larutan Penyegar Cap Badak yang telah mendukung promosi film Satria Dewa Gatotkaca ini,” sambung Rene.

Rene Ishak menjelaskan, semua masyarakat bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah ini.

Caranya adalah dengan mengumpulkan Koin Gatotkaca yang ada di kemasan kaleng banded isi 6 Larutan Penyegar Cap Badak edisi khusus Gatotkaca.

Adapun, film Satria Dewa Gatotkaca sendiri didasarkan pada kisah-kisah Bharatayuda dengan sentuhan modern yang dirancang sedemikian rupa untuk pasar milenial Indonesia yang akan tayang di bioskop pada 2021 mendatang.

Satria Dewa Studio memilih aktor Rizky Nazar untuk memerankan tokoh Gatotkaca.

Film ini disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Indonesia, Hanung Bramantyo.

Baca Juga: Sebelumnya Ashraf Akan Ketemu Hanung Bahas Film Gatotkaca

Sebagai informasi, sama seperti Jagat Sinema Bumilangit yang akan membuat beberapa judul film superhero tanah air, jagat Satria Dewa juga akan menghadirkan 8 film dimana tiap judulnya akan mengangkat satu tokoh wayang dan rencananya akan dirilis setiap tahun.

Setelah Satria Dewa Gatotkaca, jagat Satria Dewa akan membuat film Arjuna, Yudhistira, lalu sebuah event movie berjudul Bharatayuda. Kemudian disambung lagi dengan film soal tokoh Bima, Nakula Sadewa dan Srikandi. Sebagai penutup, Jagat Satria Dewa juga berencana merilis film pamungkas yakni Battle of Kurukshetra.

Baca Juga: Bioskop Dibuka di Tengah Pandemi, Ini Tanggapan Hanung Bramantyo!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x