Kompas TV entertainment film

Lashana Lynch Bakal Jadi Pemeran James Bond Pengganti Daniel Craig? Ini Penjelasannya

Kompas.tv - 5 November 2020, 20:43 WIB
lashana-lynch-bakal-jadi-pemeran-james-bond-pengganti-daniel-craig-ini-penjelasannya
Lashana Lynch angkat bicara terkait perannya yang dikabarkan sebagai James Bond pengganti Daniel Craig (Sumber: radiotimes.com)

KOMPAS.TV - Publik kerap bertanya-tanya siapa pemeran James Bond selanjutnya pasca Daniel Craig mengumumkan dirinya akan pensiun sebagai pemeran Agen 007.

Sejumlah nama seperti Tom Hardy, Idris Elba hingga Henry Cavill kemudian disebut-sebut sebagai pemeran James Bond selanjutnya.

Namun, nama Lashana Lynch kemudian disebut-sebut akan mencetak sejarah karena menjadi agen 007 baru menggantikan James Bond dalam No Time to Die. 

Seperti dilansir dari radiotimes.com, saat wawancara terbaru, Lashana Lynch memberi konfirmasi terkait karaktermya yang dikabarkan sebagai pewaris sang Agen 007 tersebut.

Lynch diketahui bakal muncul dalam film Bond ke-25 yang akan dirilis pada April 2021 sebagai karakter yang sama sekali baru bernama Nomi.

Kehadiran Lynch sempat menyebabkan kekhawatiran paling besar mengingat pada 2019 beredar kabar bahwa dia akan memerankan Agen 007 yang baru. Sebuah berita yang kemudian banyak disalah artikan sebagai konfirmasi bahwa dia akan menggantikan James Bond sepenuhnya. 

“Saya seorang wanita kulit hitam, jika ada wanita kulit hitam lain yang dicasting untuk peran itu, dia akan memperoleh respon yang sama, dia akan menerima serangan yang sama, pelecehan yang sama” ujar Lashana dilansir dari Movie Web, Rabu (4/11).

Lashana Lynch akan menjadi wanita kulit hitam pertama yang memerankan Agen 007 baru dalam No Time to Die. Dia akan menggantikan James Bond saat pria itu absen dari Mission Impossible 6.

Selain itu, dalam wawancara Harper's Bazaar juga turut menegaskan bahwa peran Nomi ini akan menggantikan James Bond di dunia film setelah pensiun dari dinas aktif.

No Time to Die terjadi beberapa tahun setelah kejadian dalam film Spectre.

James Bond dalam No Time to Die ini akan diminta untuk bertugas kembali oleh temannya, Felix yang diperankan oleh Jeffrey Wright. Dalam tugas kali ini, James berhadapan dengan penjahat baru yang mematikan bernama Safin. Penjahat itu diperankan oleh Rami Malek. Dalam video trailer, interaksi antara James dan Nomi, karakter Lashana sudah terlihat. Mereka akan saling menantang satu sama lain.

"Saya hanya perlu mengingatkan diri saya sendiri bahwa pembicaraan sedang terjadi dan saya adalah bagian dari sesuatu yang akan sangat-sangat revolusioner," pungkas Lynch.

Sebelumnya, Lynch pernah berperan sebagai Maria Rambeau dalam film Captain Marvel.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x