Kompas TV entertainment selebriti

Chef Juna Ternyata Seorang Duren, Duda Keren dan Tidak Peduli Dengan Omongan Orang

Kompas.tv - 3 November 2020, 16:55 WIB
chef-juna-ternyata-seorang-duren-duda-keren-dan-tidak-peduli-dengan-omongan-orang
Chef Juna saat Berlibur ke London (Sumber: instagram.com/junarorimpandeyofficial)
Penulis : Angela Winda

JAKARTA, KOMPAS.TV - Chef Juna seorang celebrity chef yang cukup populer di Indonesia ternyata memiliki beberapa rahasia tersembunyi yang tidak banyak diketahui oleh orang banyak.

Ia membagikan ceritanya kepada Deddy Corbuzier melalui akun YouTube Deddy.

Sebagai teaser, Chef Juna memulai ceritanya dengan mantan istrinya yang saat sedang hamil besar, ditinggal oleh suaminya, dan kemudian sang Chef ganteng inilah yang merawat dan mengurus mantan istrinya tersebut.

Tidak banyak netizen yang mengetahui, bahwa ternyata Chef Juna pernah menikah dengan seorang perempuan, yang menurutnya adalah seorang ahli anestesi.

Mereka tidak sempat dikaruniai keturunan, karena pasangan ini memiliki perjanjian bahwa setelah 2-3 tahun menikah, barulah memikirkan keturunan.

Namun ternyata, pernikahan mereka hanya berlangsung selama 2 tahun.

Chef ganteng yang juga duda keren ini, juga memiliki pendapat pribadi bahwa ia tidak peduli dengan banyak komentar orang lain yang bersifat miring ataupun negatif tentang dirinya.

Karena, menurutnya orang-orang tersebut tidak mengenal dirinya secara baik dan pastinya, mereka tidak memberi makan Chef Juna ataupun anjing kesayangannya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x