Kompas TV entertainment selebriti

Aurelie Moeremans Gandeng Pacar Baru! Berawal dari Video Call Halu, Jadi I Love You

Kompas.tv - 3 November 2020, 11:21 WIB
aurelie-moeremans-gandeng-pacar-baru-berawal-dari-video-call-halu-jadi-i-love-you
Aurelie Moeremans dan Hanif Ramadhana (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putus dari musisi dan penyanyi Marcello Tahitoe, bintang film dan sinetron Aurelie Moeremans (27) memulai lagi petualangan cintanya.

Setelah bersama Marcello Tahitoe, Aurelie Moeremans dipacari seorang pria dan pemusik bernama Dixie Gagah Pradana selama beberapa bulan saja.

Kemudian, jalinan asmaranya kandas dan Aurelie Moeremans saat ini berpacaran dengan seorang pria bernama Hanif Ramadhana.

Aurelie mengakui bahwa pertemuan dan perkenalannya dengan Hanif Ramadhana sangatlah lucu dan juga unik. Mereka dipersatukan lewat konten video instagram 'video call halu'.

Setelah Hanif ikuti konten 'video call halu' Aurelie, mereka menjalin komunikasi intens lewat chatting baik di Direct Message (DM) instagram dan aplikasi pesan. 

"Awalnya sama dan pilih Hanif ya random banget sih, random parah. Kita ketemu pas lagi bikin konten video call halu, pas lagi Work From Home karena pandemi covid-19," kata Aurelie Moeremans dalam channel YouTube The Leonardo's, dikutip Tribunnews, Selasa (3/11/2020).

"Yang ikutan tuh ribuan orang. Lucunya gini, kalau ada yang lucu aku akan follback dan komen I Love You. Biar mereka senang aja," ucapnya.

Padahal, wanita bernama lengkap Aurélie Alida Marie Moeremans tersebut hanya ingin membuat konten video di instagram saja bukan mencari jodoh.

"Emang waktu video call halu gak ada niat cari pacar. Karena memang lagi dekat sama orang, eh sekarang jadi I Love You beneran," ungkapnya seraya tertawa malu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x