Kompas TV entertainment selebriti

Ibnu Jamil Akui Cuma Ririn Ekawati yang Bisa Membuatnya Nyaman

Kompas.tv - 3 November 2020, 10:51 WIB
ibnu-jamil-akui-cuma-ririn-ekawati-yang-bisa-membuatnya-nyaman
Kolase Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seolah menjawab rasa penasaran netizen, Ibnu Jamil ungkap fakta hubungannya dengan Ririn Ekawati melalui kanal YouTube-nya, Senin (2/11/2020).

Aktor 38 tahun itu mengaku sudah mengenal Ririn Ekawati sejak 18 tahun yang lalu. Tak disangka, di tengah masa pandemi ini keduanya kembali bertemu dan menjadi semakin akrab.

"Jadi gua udah kenalan 18 tahun yang lalu. Akhirnya ketemu lagi dan kita baru deket sekitar 3 sampai 4 bulan ini," ujar Ibnu Jamil.

Kedekatan keduanya berawal dari saling mempromosikan usaha yang dimiliki masing-masing lewat Instagram. 

"Kita saling support usaha kita masing-masing, support karier masing-masing. Semuanya kita komunikasiin, kita saling kenal, trus lama-lama kita merasa mulai nyaman," tutur Ibnu Jamil.

"Nyaman untuk bercerita sebenernya awalnya tentang kehidupan kita, tentang keluarga kita, Kita ngerasa udah yakin aja. Ririn Ekawati bisa meyakinkan gua dan gua bisa meyakinkan Ririn,"

"Di situ kita merasa, 'gua kok gak bisa ya kayak menemukan orang baru bikin nyaman'. Nah itu yang bikin kita merasa saling membutuhkan. Akhirnya pada tanggal 1 November 2020 ini, kita berani untuk mem-publish kalau kita emang lagi deket," ujar Ibnu Jamil.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x