Kompas TV entertainment selebriti

Kiwil Akhirnya Pertemukan Istri Pertama dan Istri Kedua

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 10:48 WIB
kiwil-akhirnya-pertemukan-istri-pertama-dan-istri-kedua
Kiwil bersama istri pertama Rohimah (sebelah kanan dirinya) dan Venti Fegianti istri keduanya (memakai jaket putih) (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rohimah akhirnya bertemu istri muda Kiwil, Venti Figianti. Ini yang terjadi. Komedian Wildan Delta atau yang lebih populer dengan nama Kiwil baru saja menikah lagi.

Setelah resmi cerai dari mantan istri keduanya, Meggy Wulandari, Kiwil mantap menikahi janda asal Bandung. Pria berusia 48 tahun itu menikahi wanita bernama Venti Figianti pada Rabu (21/10/2020).

Perkawinan tersebut menjadi pernikahan ketiga bagi Kiwil. Namun baru-baru ini Rohimah seolah ingin mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja. Hal itu terlihat pada unggahan terbarunya di Instagram (26/10/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah ... semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka .... kehidupan yg memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yg bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik ... kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT ... yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya ... terus ber Doa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah Dress by @bugioclothing sudah clear bertemu dengan yg namanya ventie figiantie Lokasi @durendj bandung jl. Martanegara 50

A post shared by emma_alli (@rohimah_alli) on

"Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng-clearkan semua masalah," tulisnya.

Kedua istri Kiwil tampak akur dan tersenyum ke arah kamera. Rohimah dan Venti juga sempat berfoto bersama suami mereka.

Sejumlah warganet tampak ikut memberikan tanggapan atas momen tersebut.

"Semoga kuat dimasa mendatang... Untuk "kejutan.. Kejutan.. Yg datang"... Karena Allih senantiasa memberikan kejutan dlm perjalanan hidup kita... Yg maknanya Alloh ingin kita semakin dekat dengan NYA," seru netizen

"Istri sholehah mbaknya begitu sabar & ikhlas," seru netizen lainnya.

"Mbak, kiwil nikah lagi ya?subhanallah mbak bener2 wanita kuat ya," timpal akun lain.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x