Kompas TV entertainment selebriti

Gaya Maksimal Kekeyi Jadi Putri Tidur Malah Kena Nyinyir Netizen

Kompas.tv - 20 Oktober 2020, 20:16 WIB
gaya-maksimal-kekeyi-jadi-putri-tidur-malah-kena-nyinyir-netizen
Gaya Kekeyi Jadi Putri Tidur (Sumber: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23 )
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rahmawati Kekeyi menjadi perbincangan setelah tampil dengan foto ala putri tidur. Foto itu diunggah Kekeyi di akun Instagram pribadinya, @rahmawatikekeyiputricantikka23. Kekeyi mengatakan bahwa ia bukan dibangunin oleh seorang pangeran, tetapi oleh hewan-hewan peliharaannya.

"Selamat pagi sahabat, kali aku senang pagi hari ini, karna aku di bangunin sama peliharaan ku semua Selamat beraktivitas semoga bahagia," tulis Kekeyi.

Sayangnya lagi-lagi beragam tanggapan sinis justru menyerbu kolom komentar Kekeyi atas aksinya kali ini. Warganet justru menyebut Kekeyi yang sedang tertidur di atas kasur berwarna putih itu seperti mayat.

"Kamu seperti mayat sahabat," kata warganet.

"Sepatunya kenapa dipakein karet gelang sahabat??," komentar warganet lainnya.

Tetapi ada juga warganet yang memberi semangat dan berharap Kekeyi bisa segera menemukan pangeran yang tulus untuk menciumnya.

"Semangat sahabat," tulis warganet.

"Semogaa segera ada pangeran yaa yang mencium secara tulus, supayaa kekeyi cepat bangun," ujar warganet lainnya.

Sebelumnya, Kekeyi juga mengunggah foto yang sama. Kekeyi menjelaskan bahwa kulitnya bertambah gelap karena ia bukan boneka. Ia pun memang menginginkan kulit yang sedikit gelap.

"Aku ingin melupakan masa" dimana itu toxic banget. Aku ingin menjadi keke yang lebih baik tidak mengenal cinta tp memiliki kalian semua karna kalian adalah keluargaku," tulis Kekeyi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selamat pagi sahabat , kali aku senang pagi hari ini , karna aku di bangunin sama peliharaan ku semua Selamat beraktivitas semoga bahagia

A post shared by Queen Pentol (@rahmawatikekeyiputricantikka23) on

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x