Kompas TV entertainment selebriti

Syahrini Berbagi Kesan Malam Pertama setelah Halal dengan Reino Barack

Kompas.tv - 17 Oktober 2020, 11:32 WIB
syahrini-berbagi-kesan-malam-pertama-setelah-halal-dengan-reino-barack
Reino Barack dan Syahrini (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Syahrini membagikan kesannya ketika malam pertama bersama sang suami. Ia mengatakan bahwa dirinya merasakan hal lain saat pertama kali tidur dengan suaminya itu.

"Indah sekali karena merasakan pertama kali tidur dengan suami yang sudah sah dan lain saja rasanya. Dan kita juga hari-harinya Alhamdulillah sering salat jamaah, itu istimewanya buat aku, yang lainnya itu hanya bonus saja, ini diberikan suami yang juga agamanya bagus," kata Syahrini mengutip Grid.ID saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/).

Syahrini mengaku bahwa sebelum halal menjadi suami istri, mereka memang tak pernah tidur bersama. Mereka selalu tidur berpisah, bahkan saat tengah liburan.

"Dia tidur sama papa mamanya, aku tidur di kamar satunya, jadi benar-benar dijaga sama orangtua kita masing-masing sampai di finally nantinya, yakni pernikahan,” lanjut pelantun tembang 'Sesuatu' itu.

Di sisi lain, Reino Barack terus bersyukur lantaran dapat menikahi Syahrini.

Ia terus mengucapkan terima kasih kepada sang istri lantaran dapat menerima dirinya apa adanya. Pada acara jumpa pers, setelah pernikahan, Reino Barack mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Syahrini.

Sebab, menurut Reino Barack, banyak kekurangannya yang diterima sang istri.

"Terima kasih sudah menerima kekurangan saya, yang banyak sekali," kata Reino Barack.

"Sifat kerasnya, sifat samurainya," lanjut mantan kekasih Luna Maya itu.

"Uuuh takut," sambar Syahrini manja dilanjut tertawa.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x