Kompas TV entertainment selebriti

Najwa Shihab Ungkap Kondisinya Setelah Viral Video Dirinya Minta Tolong

Kompas.tv - 11 Oktober 2020, 14:06 WIB
najwa-shihab-ungkap-kondisinya-setelah-viral-video-dirinya-minta-tolong
Presenter Najwa Shihab (Sumber: Instagram/@najwahihab)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Media sosial tengah dihebohkan dengan secarik kertas berisi permintaan tolong dari presenter Najwa Shihab.

Dalam rekaman video yang beredar, kertas itu diangkat tidak tinggi oleh Najwa, ia pun tampak seperti membaca tulisan yang ada di sana.

Banyak dari mereka yang membaca tulisan “Tolong saya segera, please’”dan banyak tulisan lainnya, disertai emoji.

Diduga, Najwa Shihab sengaja mengangkat kertas itu sampai terlihat kamera untuk memperlihatkan tulisan tersebut.

Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi, Najwa Shihab Buka Suara

Najwa Shihab menjawab pembahasan tentang coretan kertas yang dibacanya saat memandu program Mata Najwa pada Rabu (7/10/2020).

Nana, panggilan akrab Najwa Shihab, memberikan jawaban di Instagram Storynya pada Sabtu (11/10/2020). Ia mengaku mendapatkan berbagai pesan dari netizen yang mengaku khawatir terhadap kondisinya. 

"Banyak banget yang kirim pesan soal Mata Najwa episode Mereka-reka Cipta Kerja Rabu lalu. Debat substansi sampai komentar mic mati. Terima kasih banyak teman-teman yang sudah nonton. Dan ternyata ada juga yang sampai ramai, soal kertas dan coret-coretan yang saya bawa saat live malam itu. Saya dapat banyak banget DM, mention-an di Twitter juga kiriman Tiktok soal ini," tulis Najwa Shihab.

Najwa mengucapkan terima kasih atau perhatian dia. Dia menegaskan dalam kondisi baik dan berharap semua pihak juga sehat dan terus peduli dengan isu-isu penting negara ini.

"Once again. All is well. Saya malah gak ngeh kalau ada coret-coretan di kertas itu sampai jadi rame di medsos. Bukan saya yang tulis. Itu kertas bekas yang saya pakai untuk print bahan-bahan draft RUU Cipta Kerja," tulis Najwa Shihab. 

Baca Juga: Sindir Puan Maharani Matikan Mikrofon, Najwa Shihab: Saya Tidak Matikan, Semua Berhak Bicara

"Terima kasih banyak perhatiannya adek-adek. Alhamdulillah I'm okay. I hope semua juga sehat-sehat dan terus peduli sama isu-isu penting negeri ini. Terus belajar, terbuka berdiskusi dan berani ambil sikap," katanya. 

Sebelumnya, warganet menganggap Najwa dalam kondisi berbahaya dan membutuhkan pertolongan segera. Para pengguna Twitter berspekulasi ia mendapatkan ancaman karena terlalu kritis terhadap pemerintah, terutama saat menghadirkan episode Kursi Kosong untuk Terawan di Mata Najwa sebelumnya.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x