Kompas TV entertainment selebriti

Mikhayla Mulai Caper, Nia Ramadhani Curhat Belum Siap Lihat Anaknya Pacaran

Kompas.tv - 7 Oktober 2020, 23:37 WIB
mikhayla-mulai-caper-nia-ramadhani-curhat-belum-siap-lihat-anaknya-pacaran
Tangkapan layar Ashanty dan Nia Ramadhani berbincang di channel YouTube The Hermansyah A6 (Sumber: youtube.com/ The Hermansyah A6)
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bicara soal Nia Ramadhani memang selalu menarik perhatian, kali ini ia mengungkapkan jika dirinya tak siap melihat anak perempuannya, Mikhayla, berpacaran.

Hal ini diungkapkannya melalui video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6 ketika sedang berbincang dengan Ashanty soal anak-anak mereka.

Nia Ramadhani mengatakan jika Mikhayla sudah mulai memerhatikan penampilannya dan cari perhatian ketika ada laki-laki di rumahnya.

"Si Mikha ini udah mulai insecure with her body, dia udah mulai mikir penampilan dong. Gue pernah shooting waktu sama Jedar Kopi Dara di rumah. Bintang tamunya anak kecil yang umur aduh pokoknya film apa gitu cowo-cowo. Ini anak biasanya di atas, dia muter aja di situ," katanya.

Saat itu Ashanty menceritakan Arsy juga sudah mulai genit. 

Lebih lanjut, Nia pun bertanya kepada Ashanty bagaimana perasaannya sebagai orangtua yang melihat anaknya sudah beranjak dewasa dan berpacaran.

"Kan tadi ada si Azriel sama pacarnya, itu rasanya apa? Kayak pengen pas lagi gandeng-gandengan tangan kayak hus hus jangan, gitu nggak?" tanya Nia kepada Ashanty.

"Enggak, kan Azriel udah 20 tahun. Pertama-tama Ziel punya pacar nih kaya pegangan gini," jawab Ashanty sambil memraktekkan kepada Nia.

"Ah kesel," sahut Nia.

"Nanti lu rasain ya. You will get through it later," kata Ashanty.

Melihat Nia tampak kesal dan tak siap jika hal serupa terjadi pada anaknya, Ashanty pun berceletuk jika Nia tak siap melihat anaknya berpacaran.

"Ada yang nggak siap anaknya mulai pacaran," kata Ashanty sambil tertawa.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x