Kompas TV entertainment musik

BLACKPINK Hanya Butuh 53 Menit Raih 10 Juta Tayang Lewat Rilis Perdana "Lovesick Girls"

Kompas.tv - 2 Oktober 2020, 18:14 WIB
blackpink-hanya-butuh-53-menit-raih-10-juta-tayang-lewat-rilis-perdana-lovesick-girls
Blackpink (Sumber: Instagram/blackpinkofficial)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - BLACKPINK kembali dengan album lengkap pertama mereka, Girlband besutan YG Entertaiment ini secara digital merilis album studio pertama mereka yang telah lama ditunggu-tunggu "THE ALBUM" dan lagu utama yang menyertainya "Lovesick Girls” pada Jumat (2/10/2020).

Lagu utama comeback grup "Lovesick Girls" diproduksi oleh Teddy, 24, R.Tee, David Guetta, Brian Lee, Leah Haywood, serta Jennie .

Jisoo dan Jennie sama-sama menyumbangkan lirik untuk lagu utama.

Jisoo gambarkan sebagai "lagu penuh harapan" tentang rasa sakit cinta dengan pesan inspiratif tentang bangkit kembali dan mengatasi patah hati.

Bersamaan dengan versi digital dari album mereka, BLACKPINK juga merilis video musik baru yang intens untuk "Lovesick Girls" yang memamerkan kemampuan akting keempat anggota.

Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa tampil berbeda dengan menyanyi dan berakting mengenai sakitnya cinta.

Video musiknya menampilkan sisi yang lebih emosional dari grup tersebut daripada apa yang mereka tampilkan di single pra-rilis "How You Like That" dan "Ice Cream".

Versi fisik dari album baru BLACKPINK "THE ALBUM", yang akan menyertakan ketiga lagu comeback terbaru mereka, akan dirilis pada 6 Oktober 2020. 

Video musik tersebut mencapai 10 juta penayangan di YouTube sekitar pukul 13:53 KST, hanya membutuhkan waktu 53 menit untuk melakukannya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x