Kompas TV entertainment selebriti

Gigi Hadid Lahirkan Anak Perempuan, Zayn Malik Ungkap Rasa Bahagianya

Kompas.tv - 24 September 2020, 14:50 WIB
gigi-hadid-lahirkan-anak-perempuan-zayn-malik-ungkap-rasa-bahagianya
Zayn Malik dan Gigi Hadid (Sumber: SHUTTERSTOCK)
Penulis : Dian Septina

KOMPAS.TV - Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik resmi menjadi orangtua. Keduanya dikaruniai seorang bayi perempuan yang lahir pada Rabu (23/9/2020).

Zayn Malik mengumumkan kelahiran anak pertama berjenis kelamin perempuan tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Zayn juga mengunggah foto jari jemari mungil sang bayi tengah menggenggam telunjuknya.

"Bayi perempuan kami sudah di sini (telah lahir), sehat & cantik. Mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini merupakan tugas yang sulit,” tulis Zayn.

"Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia menjadi milikku dan sangat berterima kasih atas kehidupan yang kami miliki berdua," lanjut cuitan Zayn Malik.

Sebelumnya, penggemar mulai berspekulasi tentang kapan kelahiran bayi pertama Gigi dan Zayn. Pasalnya, ibunda Gigi, Yolanda Hadid sempat mengungkapkan perkiraan kelahiran cucunya di bulan September.

Dikutip dari situs E! Online, Gigi Hadid dan Zayn Malik memilih tinggal di apartemennya di kawasan Manhanttan beberapa hari sebelum mereka resmi menjadi orangtua.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x