Kompas TV entertainment musik

MAMA 2020 akan Digelar Kembali di Korea Selatan, Warganet Berharap Penyanyi Ziva Magnolya Diundang

Kompas.tv - 21 September 2020, 18:37 WIB
mama-2020-akan-digelar-kembali-di-korea-selatan-warganet-berharap-penyanyi-ziva-magnolya-diundang
Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini akan kembali digelar di Korea Selatan pada 6 Desember 2020 (Sumber: Twitter @MnetMAMA)

KOMPAS.TV - Nama salah satu penyanyi Indonesia jebolan ajang pencarian bakat, Ziva Magnolya menduduki trending nomor 1 di Twitter bersamaan dengan tagar #MAMA2020 dan #MnetAsianMusicAwards.

Pasca menjadi juara ketiga dalam sebuah ajang pencarian bakat menyanyi, Ziva Magnolya semakin dikenal sebagai salah satu penyanyi berbakat yang memiliki teknik riff and runs yang terbilang sangat baik.

Bahkan sebelum ia keluar jadi juara, publik sudah banyak yang mendukung dan menyukai suaranya.

Tercatat video audisi Ziva Magnolya yang menyanyikan lagu Dear No One dari Tory Kelly ini sudah mencapai 20 juta penonton.

Menduduki puncak trending di twitter, penyanyi berbakat asal Indonesia, Ziva Magnolya ramai-ramai didukung warganet agar diundang dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 (Sumber: twitter.com)

"I hope this time you invite Ziva Magnolya, a great singer from Indonesia because she has a very immpresive voice technique and she was dubbed the queen of riff n runs" cuit salah satu akun @yaelahintann.

Sementara itu, Mnet Asian Music Awards atau yang lebih dikenal dengan MAMA telah mengonfirmasi untuk tetap digelar pada akhir 2020.

Mnet Asian Music Awards merupakan salah satu ajang penghargaan dan pertunjukan musik K-Pop terbesar yang diselenggarakan setiap tahun di berbagai negara. Biasanya, MAMA berlangsung selama 2 hingga 3 hari.

Namun, untuk tahun 2020  ini, penyelenggaraan MAMA mengalami beberapa perubahan yang disesuaikan dengan kondisi pandemi covid-19 sehingga MAMA 2020 akan berlangsung hanya selama 1 hari di Korea Selatan.

Ini menjadi yang pertama kalinya dalam 11 tahun, MAMA kembali digelar di Korea Selatan. Sejak pertama kali digelar pada 1999, MAMA selalu berlangsung di berbagai lokasi di Korea Selatan.

Namun, sejak 2010, MAMA mulai digelar di mancanegara, seperti Hongkong, Singapura, dan Jepang.

Penghargaan MAMA 2020 ini juga akan digelar tanpa kontak tatap muka untuk pertama kalinya. 

Rencananya, MAMA 2020 akan diadakan pada 6 Desember 2020. Kabar lain menyebutkan bahwa MAMA 2020 akan digelar di CJ ENM Content World di Paju, Korea Selatan.

Hal lain yang juga banyak diperbincangkan tentang MAMA 2020 adalah siapa yang akan menjadi pembawa acara event besar tersebut. Sejak 2017, aktor Park Bo Gum selalu terpilih menjadi pembawa acara, tetapi tahun ini dia sedang menjalani wajib militer.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x