Kompas TV entertainment selebriti

Klarifikasi Audi Marissa Soal Kabar Ibunya Tak Hadiri dan Restui Pernikahannya

Kompas.tv - 14 September 2020, 16:22 WIB
klarifikasi-audi-marissa-soal-kabar-ibunya-tak-hadiri-dan-restui-pernikahannya
Anthony Xie dan Audi Marissa (Sumber: tribunnews.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Audi Marissa resmi menikah dengan Anthony Xie, Sabtu (12/9/2020). Curhatan ibunda Audi Marissa, Mujenah atau Jenar Marissa di Instagram menyita perhatian netizen. 

"Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa-doa... Dijauhkan aku dari orang-orang yang aku sayang... Lalu digantikannya dengan orang-orang yang menyayangiku," tulis ibunda Audi Marissa @_ijun.05_14.

"Ada rahasia Allah yang tidak kita ketahui, bisa jadi Allah lagi sayang-sayangnya kepada kita. Karena tidak akan diuji seseorang kecuali Allah kehendaki pada kebaikan. Dibalik kesulitan & ujian yag kita jalani, akan ada waktunya dimana kita pasti akan bersyukur," tulisnya lagi.

Sejak Audi Marissa mengumumkan kabar pernikahan, publik meributkan status keyakinan Audi Marissa. Sebab, Audi Marissa dan Anthony Xie berbeda keyakinan.

Ibunda Audi Marissa memang tidak terlihat menghadiri pernikahan putrinya dengan Anthony Xie. Hanya ada ayah dan adik Audi. Sehingga hal ini mencuatkan dugaan kalau pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie tidak direstui.

"Lucu banget, nyokap gue buat status dikira buat gue. Sayangku, nyokap gue punya kegalauan sendiri, punya masalah sendiri. Bukan sama anaknya, dan kalian nggak tahu apa-apa tentang dalemnya kehidupan gue, jangan sok tahu," kata Audi Marissa di Instagram storynya.

Baca Juga: Audi Marissa dan Anthony Xie Resmi Menikah

Audi Marissa mengunggah potret percakapan dengan ibunya sehari sebelum resepsi pernikahan. Tampak, ibu Audi Marissa memberi perhatian menanyakan kondisi anaknya.

"Nyokap chat H-1 gue nikah. Karena gue lagi sama bridesmaid gue di hotel," tulis Audi Marissa.

Dalam klarifikasi selanjutnya, Audi Marissa mengunggah potret momen dia mengirimkan swafoto dengan riasan untuk pernikahan.

"Ini gue photoin makeup nikahan gue sm nyokap," tulis Audi Marissa.

Dalam klarifikasi selanjutnya, Audi Marissa membenarkan ibundanya absen di acara pernikahan. Sebab, ibu Audi Marissa ada kekhawatiran tentang penyebaran Covid-19. Namun, ayah dan adik Audi Marissa ikut hadir.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x