Kompas TV entertainment selebriti

Sebelum Terkenal dan Nikah dengan Nella Kharisma, Dory Harsa Ngojek

Kompas.tv - 14 September 2020, 13:07 WIB
sebelum-terkenal-dan-nikah-dengan-nella-kharisma-dory-harsa-ngojek
Nella Kharisma dan Dory Harsa (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selain menjadi penabuh kendang, Dory juga pernah bekerja sebagai driver ojek online atau Ojol. Hal ini ia ungkapkan di channel Youtube penyanyi Nufi Wardhana. Nufi awalnya menanyakan apakah Dory pernah dicap sombong setelah terkenal.

"Dory itu sombong dan lain sebagainya, padahal (mereka) gak tau sebelumnya saya gimana. Saya itu selain ikut Mas Didi saya juga driver ojek online, saya dua tahun ojek online," kata Dory.

“Jadi, dari beberapa teman-teman saya yang di jalan itu ketemu ya masih ingat. Ibaratnya, nganter makanan dapat 8 ribu, 16 ribu, itu kita syukuri," lanjut Dory.

Kini Dory Harsa telah sukses berkarier di industri hiburan. Ia mengaku sangat bersyukur dengan pengalaman hidupnya di masa lalu.

Ayah dua anak ini percaya pada kuasa Tuhan yang mampu mengubah jalan hidupnya seperti sekarang. Ia juga tak melupakan jasa almarhum Didi Kempot, Bunda.

"Paling enggak sekarang bisa untuk pelajaran kalau kemarin cari uang sesulit itu. Sekarang dikasih rezeki seperti ini gimana caranya harus disyukuri, seperti itu penting," ujar Dory.

Dory Harsa kini tengah jadi sorotan. Pernikahannya dengan pedangdut Nella Kharisma membuat kehidupan pribadi pria 27 tahun ini menarik perhatian publik.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x