Kompas TV entertainment selebriti

Pulang Bulan Madu, Rey Mbayang Minta Doa untuk Kehamilan Dinda Hauw

Kompas.tv - 14 September 2020, 11:52 WIB
pulang-bulan-madu-rey-mbayang-minta-doa-untuk-kehamilan-dinda-hauw
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan selebritis Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja menikmati momen bulan madunya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Setelah menjalani bulan madu, Dinda Hauw tak mau buru-buru melakukan program hamil. Hal itu diungkapkan dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Jumat (11/09/20).

Rey Mbayang mengatakan, yang bisa dilakukan adalah hanya berusaha dan kembali lagi tetap menyerahkan semua keputusan kepada Tuhan. Dirinya hanya meminta doa untuk yang terbaik.

"Doain aja yang terbaik karena kita juga enggak belum kayak program. Cuman lebih ke ikhtiar aja sih, pokoknya minta doa dari teman-teman semua," kata Rey Mbayang.

Senada dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw mengatakan tidak memaksakan untuk bisa segera mendapatkan apa yang diinginkan. Dirinya tetap akan bersyukur kapanpun diberikannya, baik dalam waktu dekat maupun suatu saat nanti.

"Ikhtiar sih selalu, sedikasihnya Allah saja, kalau memang dikasihnya langsung ya alhamdulillah tapi kalau misalnya belum yang berarti suruh berusaha dulu," ujar Dinda Hauw.

Rey Mbayang menambahkan bahwa dalam kesempatan sekarang ini, menurutnya justru bisa dimanfaatkan terlebih dahulu untuk berpacaran.

Rey Mbayang dan Dinda mengaku masih santai terkait momongan. Keduanya menyerahkan kepada Tuhan jika dipercayakan menjadi orang tua.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x