Kompas TV entertainment selebriti

Kembali dari Yordania, Aktor Korea Selatan Hyun Bin Langsung Tes Covid-19

Kompas.tv - 14 September 2020, 07:00 WIB
kembali-dari-yordania-aktor-korea-selatan-hyun-bin-langsung-tes-covid-19
Aktor asal Korea Selatan Hyun Bin (Sumber: Naver)
Penulis : Dian Septina

KOMPAS.TV - Aktor asal Korea Selatan, Hyun Bin dikabarkan telah kembali dari Yordania setelah menyelesaikan syuting untuk film Bargaining atau Negotiations.

Mengutip Allkpop, Hyun Bin tiba di Korea melalui bandara internasional Incheon pada Sabtu (12/9/2020) dan telah melalui serangkaian pemeriksaan fisik terkait covid-19.

Begitu mendarat di Korea, Hyun Bin langsung menjalani tes Covid-19. Setelah ini, ia akan melakukan karantina mandiri sebelum beraktivitas lagi.

Baca Juga: Kapten Ri - Hyun Bin dan Son Ye Jin Raih Popularity Awards di Baeksang Arts Awards 2020

Bintang Crash Landing on You tersebut berangkat ke Yordania pada 13 Juli 2020 untuk keperluan syuting film Bargaining. Para pemain lain, yakni Hwang Jung Min dan Kang Ki Young juga terbang ke negara Timur Tengah itu.

Film yang disutradarai oleh Lim Soon Rye ini mengangkat kisah tentang upaya penyelamatan 23 korban penculikan yang terjadi di Timur Tengah.

Cerita itu didasarkan pada peristiwa sandera Korea Selatan pada tahun 2007 yang terjadi di Afghanistan. Diketahui, syuting film Negotiations sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19 yang melanda dunia. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x