Kompas TV entertainment selebriti

Viral! Sang Ayah Murka dan Ancam Cabut Nama Tengker, Ini Kata Nagita Slavina

Kompas.tv - 3 September 2020, 13:28 WIB
viral-sang-ayah-murka-dan-ancam-cabut-nama-tengker-ini-kata-nagita-slavina
Gideon Tengker, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina (Sumber: Instagram.com/@raffinagita1717)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Nagita Slavina terlihat sangat berhati-hati ketika menceritakan kondisi ayahnya, Gideon Tengker.

Nagita menceritakan kondisi ayahnya Gideon Tengker yang selalu berulang setiap ayahnya tidak mau minum obat. Kondisi itu juga yang menurut Nagita membuat ayahnya membuat kehebohan di media sosial dengan curhatannya.

"Ini mungkin buat family, friends kita yang udah kenal keluarga kita, keluarga aku, dari kecil pasti udah tahu permasalahannya, bukan permasalahan baru sebenarnya," kata Nagita, dikutip dari vlog Rans Entertainment, Kamis (3/9/2020).

Lewat vlog berjudul "We Love You Papa No Matter What..Doakan Papa Gideon Sehat Selalu," Nagita menjelaskan tentang peristiwa yang ramai dibicarakan tak lain karena ayahnya sudah beberapa bulan tidak minum obat.

Nagita mengakui kondisi ayahnya sudah terjadi sejak dia masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Setiap kali ayahnya lupa atau berhenti minum obat maka akan membuat kondisi emosi ayahnya tidak stabil, seperti yang terjadi sekarang ini.

Diakui Nagita, kalau kondisi ayahnya belakangan ini memang tidak seperti biasanya karena menurut orang yang menjaga ayahnya, Gideon Tengker sudah beberapa bulan tidak mau minum obat.

Baca Juga: Heboh Ayah Nagita Slavina Curhat Susah Ketemu Cucu Hingga Ngaku Dipaksa Masuk RSJ

Dalam vlog tersebut, Raffi Ahmad yang duduk di samping Nagita bertanya pada Nagita dan Mama Rieta terkait kondisi ayah Nagita. 

"Papa didiagnosa ada sakit di saraf," kata Raffi.

“Saraf, pembuluh otak ya, apa sih kalau enggak salah. Kamu lebih tahu ya," kata mama Rieta pada Nagita.

"Saraf iya. Memang kalau yang aku tangkep, aku beberapa kali konsultasi sama dokter, kayak gini, memang harus rajin konsultasi, dan minum obat, sebenarnya itu," jelas Nagita.

Seperti diketahui Gideon Tengker sempat membuat heboh dengan unggahannya di media sosial yang berisi curhatan tentang banyak hal, termasuk kesulitan bertemu cucunya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x