Kompas TV entertainment selebriti

Wow! Jennifer Jill Mengaku Bayar Listrik Puluhan Juta Tiap Bulan, Ini Ceritanya

Kompas.tv - 1 September 2020, 10:54 WIB
wow-jennifer-jill-mengaku-bayar-listrik-puluhan-juta-tiap-bulan-ini-ceritanya
Jennifer Jill Mengaku Bayar Listrik Puluhan Juta Tiap Bulan (Sumber: Youtube/Melaney Ricardo)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejak menikah dengan Ajun Perwira, kehidupan Jennifer Jill menjadi sorotan. Terlebih dua sejoli itu sempat jadi buah bibir lantaran perbedaan usia yang cukup jauh.

Artis Jennifer Jill membuat pengakuan mengejutkan soal rahasia rumah tangganya ketika diwawancarai oleh Melaney Ricardo melalui channel Youtubenya yang berjudul “Ipel dan Ajun Sultan Ancol! 1 Bulan Bayar Listrik 100 Juta”.

Dalam bincang-bincang tersebut, Jennifer Jill buka-bukaan soal total biaya yang ia keluarkan hanya untuk membayar listrik rumahnya yang memiliki luas 1.000 meter persegi.

"Satu bulan ya dulu waktu almarhum suami masih ada itu sebulan bisa sampai Rp 90 juta. Ya, karena memang nggak ada yang boleh mati itu AC sih setiap hari ada atau nggak ada orang pasti harus nyala AC-nya ya," ujar Jennifer Jill.

Namun, setelah sang suami meninggal dunia, Jennifer Jill mulai mengurangi penggunaan listrik.

"Tapi setelah dia meninggal (sebelum ada Ajun), ya cut cut cut bisa sampai Rp 60 juta. Cut cut lagi pas ada Ajun beneran dibuat mati sama dia semuanya jadi paling sebulan bayar Rp 30 juta," jelasnya.

"Pernah bayar listrik itu paling mahal berapa sih mami?," tanya Melaney.

"Waktu dulu pernah sampai Rp98 juta sih," jawab Jennifer Jill santai.

Jennifer Jill mengaku itu bukanlah semata-mata untuk mencari sensasi. Itu semua adalah kenyataan yang harus dijalankan setiap harinya.

"Mohon maaf nggak sombong cuma untuk rumah sendiri kita harus punya panel listrik yang benar. Ini panel listrik rumah gue," kata Jennifer Jill. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x