Kompas TV entertainment selebriti

Park Bo Gum Wajib Militer, Fans Tidak Bisa Bertemu untuk Terakhir Kalinya

Kompas.tv - 31 Agustus 2020, 22:36 WIB
park-bo-gum-wajib-militer-fans-tidak-bisa-bertemu-untuk-terakhir-kalinya
Aktor Korea Selatan Park Bo Gum (Sumber: Naver)
Penulis : Dian Septina

KOMPAS.TV - Park Bo Gum resmi menjalani wajib militer hari ini (31/8/2020). Lawan main Song Hye Kyo di drama Encounter ini akhirnya siap mengabdi kepada negara selama kurang lebih dua tahun sebagai tentara angkatan laut sekaligus pemain keyboard band kemiliteran.

Park Bo Gum akan mengikuti pelatihan lebih dulu selama enam minggu dan dijadwalkan akan keluar wamil pada April 2022.

Sejak jauh-jauh hari, Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Bo Gum, telah menghimbau para penggemar untuk tidak mengantar sang aktor ke lokasi markas militer.

Hal ini dilakukan atas permintaan Park Bo Gum sendiri, yang menginginkan prosesi pelepasannya dibuat setenang mungkin.

"Kami merahasiakan lokasi dan waktu wajib militernya, dan dia akan diam-diam memulai itu tanpa acara apa pun," demikian keterangan agensi, kala itu.

"Saat ini kita berada dalam situasi di mana semua orang harus mempraktikkan jarak sosial dan memperhatikan kesehatan satu sama lain, jadi kami meminta agar tidak ada yang datang berkunjung,” lanjut pihak agensi.

Sebelum mulai wamil, Park Bo Gum dilaporkan telah menyelesaikan syuting untuk film Wonderland dan drama Record of Youth, yang akan tayang 7 September ini. Selain itu, film baru Park Bo Gum, Seo Bok juga dijadwalkan akan tayang perdana tahun ini.

Ditinggalkan sang idola, tentu membuat para penggemar sedih. Apalagi, sosok Park Bo Gum tidak pernah absen menghiasi layar kaca sehingga ketidakmunculannya akan sangat dirindukan. 

Selain itu, fans yang berada di Korea juga tidak bisa secara langsung bertemu dengan Park Bo Gum untuk terakhir kalinya sebelum wamil.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x