Kompas TV entertainment musik

Corey Taylor Vokalis Slipknot Akui Debut Solo Hanya Ingin Tunjukkan Sisi Lain Dirinya

Kompas.tv - 29 Agustus 2020, 11:08 WIB
corey-taylor-vokalis-slipknot-akui-debut-solo-hanya-ingin-tunjukkan-sisi-lain-dirinya
Corey Taylor (Sumber: Loudwire)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Corey Taylor, vokalis Slipknot blak-blakan bicara soal proyek solo debutnya dalam album CMFT. Rencananya, Taylor merilis album solo debutnya, CMFT, pada 2 Oktober mendatang melalui Roadrunner Records.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Corey Taylor akui materi solo yang ia bawa "memiliki nuansa yang sangat berbeda" dengan Slipknot. 

Dia mengatakan kepada pemain perkusi Slipknot Shawn “Clown” dalam Crahan's Electric Theater podcast.

“Aneh rasanya seperti saya mencoba mengisi ruang kosong di tempat artistik di hati saya, dan saya tahu itu, jelas, tidak mungkin. akan cocok dengan Slipknot karena itu hanya entitas yang berbeda,”

Corey Taylor menjelaskan, dia merasa musik solonya tidak cocok dengan Stone Sour atau Slipknot meskipun dia "benar-benar puas dengan bolak-balik" antara dua band selama 18 tahun terakhir.  

“Tidak ada alasan bagiku untuk memulai band lain. Pada titik ini, ini hanyalah akan menjadi sebuah pertunjukan dari seorang Corey Taylor," katanya.

“Sesederhana itu. Ini benar-benar bukan karena saya ingin berdiri sendiri di depan, karena memang saya juga berada di posisi depan (vokalis) dengan kedua band kok," kata Taylor.

Dia melanjutkan: “Jadi itu benar-benar tergantung pada definisi dari apa proyek itu, jujur, untuk dianggap serius. Dan akhirnya hanya saya yang menerima fakta bahwa ini akan menjadi proyek solo dari seorang Corey Taylor,” pungkasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x