Kompas TV entertainment musik

MV BTS Dynamite Pecahkan Rekor, 101 Juta Views di Youtube dalam 24 Jam!

Kompas.tv - 24 Agustus 2020, 10:27 WIB
mv-bts-dynamite-pecahkan-rekor-101-juta-views-di-youtube-dalam-24-jam
MV BTS Dynamite Pecahkan Rekor di Youtube (Sumber: Big Hit Entertainment )
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Secara resmi YouTube mengumumkan bahwa BTS kembali memecahkan rekor mereka dalam waktu 24 jam. BTS baru-baru ini merilis musik video ‘Dynamite’.

Kini pada hari Minggu (23/8/2020), YouTube mengumumkan bahwa video musik ‘Dynamite’ berhasil mencatat angka 101,1 juta views dalam waktu 24 jam, jauh lebih tinggi dari angka yang diraih sebelumnya.

Memang perhitungan resmi YouTube berbeda dengan apa yang ditampilkan secara realtime di keterangan jumlah penonton di MV-nya. Meski yang terlihat di YouTube dalam 24 jam pertama adalah 98,3 juta views.

Baca Juga: Lirik Lagu Dynamite - BTS, Video Klipnya Trending No 1 Youtube

Dynamite juga adalah video dengan jumlah penonton premiere terbesar sepanjang sejarah YouTube premiere.  Lebih dari 3 juta penonton menyaksikan MV ini disaat yang sama 21 Agustus 2020 lalu.

Dengan begitu maka boyband garapan BigHit Entertainment ini berhasil mencetak rekor baru dengan mendapatkan lebih dari 101 juta views di YouTube hanya dalam waktu 24 jam. 

ARMY (sebutan fans BTS) merayakan pencapaian mereka dengan membuat trending topik menggunakan tagar #Dynamite100MViewsIn24Hrs di Twitter.

Selamat untuk BTS dan ARMY!

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x