Kompas TV entertainment selebriti

Terbaring Sakit, Ustadz Yusuf Mansur Malah Dikomentari Jahat oleh Netizen

Kompas.tv - 23 Agustus 2020, 14:17 WIB
terbaring-sakit-ustadz-yusuf-mansur-malah-dikomentari-jahat-oleh-netizen
Ustadz Yusuf Mansur Terbaring di Rumah Sakit (Sumber: Instagram/@yusufmansurnew)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ustadz Yusuf Mansur mengalami penyumbatan oksigen di leher ke kepala sejak 2014. Akibatnya, ia kerap merasakan pusing-pusing yang ditahannya selama enam tahun ini.

Saat menjalani perawatan di rumah sakit, pemimpin Pondok Pesantren Daarul Qur'an, Tangerang, Banten ini mengunggah foto saat menjalani perawatan di media sosial oleh admin dan keluarganya, Sabtu (22/8/2020).

"Mohon doanya," tulisnya di Instagram dan akun Twitternya.

Ribuan orang merespons, ada yang mendoakan, ada mencaci, dan mengkaitkan dengan masa lalu saat Ustadz Yusuf Mansur banyak memberikan testimoni sifat Jokowi sebelum Pilpres 2019.

Ada juga yang mengakitkan sakitnya Ustaz Yusuf mansur karena azab dari Allah SWT karena telah mendukung orang yang tidak tepat.

Baca Juga: Terbaring di Rumah Sakit, Ini Kondisi Ustadz Yusuf Mansur

Mendapati riuhnya komentar di kolom komentar Twitter dan Instagram, Ustadz Yusuf Mansur pun angkat biacara.

“Hujatan dan makian, sumpah serapah dan doa2 buruk, sesungguhnya juga adalah doa2 baik dan kebaikan. InsyaaAllah sangat baik malahan. Kan kita butuh banget2 penggugur dosa yg lbh banyak lagi dtgnya dari arah, jalan, pintu, yg kita ga punya. Semua itu, cakep banget2. jd juga penaikan derajat, dan penolak bala yg lbh besar,” tulis pendakwah tersebut di Twitter.

Setelah berkomentar, akun Twitter dan IG Ustaz Yusuf Mansur pun kembali diserbu netizen. Ada yang menyarankan agar Ustadz Yusuf Mansur tidak mempedulikan komentar netizen dan fokus pada pemulihan kesehatannya. Ada juga yang prihatin dan ikut mendoakan agar kesehatannya cepat pulih.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x