Kompas TV entertainment selebriti

Kartika Putri Akui Hancurkan Rumah Suami dan Bangun Ulang Agar Tak Bahas Masa Lalu

Kompas.tv - 22 Agustus 2020, 12:39 WIB
kartika-putri-akui-hancurkan-rumah-suami-dan-bangun-ulang-agar-tak-bahas-masa-lalu
Kartika Putri dan Suami, Habib Usman (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kartika Putri diberikan kepercayaan oleh suaminya, Habib Usman untuk merombak total rumahnya yang ada di kawasan Puncak.

Kepercayaan yang diberikan Habib Usman pada istrinya untuk menghindarI keributan, karena rumah itu pernah di tempati oleh dirinya bersama mantan istrinya dulu.

Selain itu juga perombakan rumahnya itu agar lebih nyaman ditempati.

"Resiko deg-degan juga saat kita mau ngerubuhin rumah suami yang sudah ditempati belasan tahun harus bikin lebih nyaman, mudah-mudahan lebih nyaman," ujar Kartika Putri di YouTube miliknya.

Tak munafik, Kartika Putri mengakui jika rumahnya tidak dirombak akan meninggalkan kenangan masa lalu suaminya bersama mantan istrinya.

"Kalo dibilang cemburu karena mantan dan sebagainya, ini alasan aku yang pertama konsepnya bukan aku banget jujur gitu, itu udah bangunan lama dari 2009 dan sebelas tahun itu ada kenangan Habib di sini."

"Sebagai perempuan, aku khawatir. Kita membangun rumah tangga maunya berkah ngga mau bahas masa lalu," tutur Kartika Putri.

Keputusan istrinya itu didukung oleh Habib Usman, demi menghindari keributan seiring berjalannya waktu.

"Masa lalu dibuang ke tempat sampah dan masa depan itu dipikirkan dengan baik dijalankan dan jangan diributkan," sahut Habib Usman.

"Jadi karena Habib bilang gitu, sayang kamu maunya apa yang penting jangan ribut yang penting kamu happy seneng karena istri itu tiang rumah tangga jadi insyallah kalo istrinya senang anak-anaknya senang suaminya ikut senang," sahut Kartika Putri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x