Kompas TV entertainment musik

Siap Comeback Pasca Kecelakaan, Wendy Red Velvet Jadi Trending Twitter

Kompas.tv - 19 Agustus 2020, 14:41 WIB
siap-comeback-pasca-kecelakaan-wendy-red-velvet-jadi-trending-twitter
Wendy Red Velvet (Sumber: Twitter/@SMTOWNGLOBAL)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kondisi Wendy Red Velvet semakin membaik setelah jatuh dari ketinggian 2,5 meter pada akhir tahun 2019 lalu.

Foto teaser Red Velvet yang akan tampil cover lagu BoA "Milky Way" diungkap pihak agensi, SM Entertainment. Seorang sumber dari SM Entertainment juga telah mengonfirmasi kembalinya Wendy ke dunia hiburan.

"Dia telah membaik dengan signifikan, dan dia akan berpartisipasi dalam aktivitas promosi Red Velvet yang tidak membahayakan kondisinya," ucap sumber tersebut, dikutip dari Soompi, Rabu (19/82020).

Fans sangat gembira melihat Wendy ada di dalam foto-foto teaser tersebut, setelah hiatus sejak Desember 2019 lalu. Dicatat Soompi, nama Wendy dan "Wendy is Back" bahkan masuk dalam jajaran trending topic Twitter dunia.

Cover Mily Way oleh Red Velvet akan dirilis pada 21 Agustus pukul 18.00 KST (waktu Korea) sebagai bagian dari proyek bertajuk ‘Our Beloved BoA’. Red Velvet ikut ambil bagian dalam perayaan 20 tahun karier BoA, salah satu artis senior di SM Entertainment.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x