Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Billar Buka Suara soal Aji Mumpung dengan Rilis Lagu "Melihatmu Bahagia"

Kompas.tv - 15 Agustus 2020, 10:52 WIB
rizky-billar-buka-suara-soal-aji-mumpung-dengan-rilis-lagu-melihatmu-bahagia
Rizki Billar (Sumber: YouTube Gritte Agatha)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rizky Billar kini sedang mendapatkan banyak perhatian publik, lantaran saat ia menghadiri pernikahan Dinda Hauw yang saat itu sangat dekat dengannya.

Usai namanya naik, dirinya kini juga menghasilkan karya dari peristiwa itu. Rizky Billar merilis single terbaru berjudul 'Melihatmu Bahagia'.

Lagu itu seperti menggambarkan isi hatinya setelah ditinggal nikah dengan perempuan yang selama ini sangat dekat dengannya.

Tak disangka, lagu itu berhasil menduduki trending 2 di Youtube pada Jumat (14/8/2020). 

"Saya bersyukur sekali sebagai pendatang baru di dunia musik Indonesia," tutur Rizky Billar dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

"Alhamdulilah punya fans sendiri jadinya banyak orang yang suka, jadi trending juga, itu di luar ekspektasi saya," lanjutnya.

Menurut Rizky Billar, keberkahan ini bukan hanya untuk dirinya. Tetapi juga banyak pihak yang dilimpahkan rejeki dari peristiwa yang terjadi padanya.

"Ini bukan hanya keberkahan bagi saya dan Lesti, tapi buat keberkahan orang lain," tuturnya.

Baca Juga: Jadi Sosok Mantu Dambaan Ayah Ayu Ting Ting, Andhika Pratama Kicep Disuruh Bersyukur Dapat Istri Seperti Ussy Sulistiawaty: Kalo Nggak, Dia Masih Tinggal di Kontrakan

"Karena banyak yang bikin konten pake nama saya, saya tidak secara pribadi tidak mempermasalahkan, saya bersyukur menjadi berkah juga buat banyak orang," kata Rizky Billar.

Meski banyak yang mencibirnya dengan sebutan panjat sosial dengan Dinda Hauw, justru Rizky Billar tak ingin ambil pusing.

Rizky Billar justru tidak peduli dengan segala ucapan netizen yang menghujatnya.

"Mungkin sempat saya berpikir, saya dibilang aji mumpung manfaatin momen segala macam, saya si biarin aja, saya nggak peduli dengan omongan itu," ucap Rizky Billar.

Yang menjadi titik fokus Rizky Billar saat ini adalah bagaimana dirinya bisa terus berkarya.

"Yang penting saya berkarya, saya hasilin karya," ujar Rizky Billar.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x