Kompas TV entertainment film

Dibintangi Tom Holland & Robert Pattinson, Trailer Perdana Film The Devil All The Time Bikin Geger!

Kompas.tv - 14 Agustus 2020, 11:00 WIB
dibintangi-tom-holland-robert-pattinson-trailer-perdana-film-the-devil-all-the-time-bikin-geger
Arvin Russell yang diperankan oleh Tom Holland dalam Film The Devil All The Time (Sumber: Netflix)

KOMPAS.TV - Bakal dirilis pada 16 September 2020, Film The Devil All The Time sudah menyita perhatian warganet dan berbagai para pecinta film di seluruh dunia.

Bagaimana tidak? Tom Holland, Robert Pattinson, Riley Keough, dan Bill Skarsgard menjadi deretan nama besar yang beradu akting dalam film garapan sutradara Antonio Campos ini.

Para penggemar bintang Marvel dan sekuel Twilight pun tentu sudah tak sabar dengan kehadiran film tersebut. Bahkan, nama Tom Holland pun menjadi trending nomor 1 di platform Twitter. Disusul nama Robert Pattinson yang trending di nomor 6. 

Belum ini, publik kembali dibuat geger dengan keluarnya trailer perdana film The Devil All The Time yang dibagikan oleh Netflix di akun youtube-nya pada hari Kamis (13/8/2020). Kesan misterius yang terdapat dalam trailer tersebut membuat publik menjadi semakin penasaran.

Dalam trailer perdana tersebut, visualisasi dibuka dengan Arvin Russell (Tom Holland) yang meniup lilin ulang tahunnya bersama keluarganya. Ia juga mendapat hadiah pistol milik sang ayah yang dipakai saat perang. Kesan misterius dari pendeta tersebut juga diperlihatkan. Termasuk sejumlah potongan gambar kondisi perang dunia dan makam.

"Bukan karena aku menginginkannya," ucap tokoh Arvin Russel di akhir trailer.

Preston Teagardin (Robert Pattinson) dan Arvin Russell (Tom Holland) dalam Film The Devil All The Time (Sumber: Netflix)

Kisah dalam The Devil All the Time ini diangkat dari novel karangan penulis Amerika Serikat, Donald Ray Pollock, yang diterbitkan pada 2011. Mengambil latar belakang Ohio dan Virginia Barat pasca Perang Dunia II, novel ini menceritakan kisah kehidupan Arvin Russell (Tom Holland) yang penuh tragedi.

Arvin harus menerima kenyataan pahit saat sang ibu, Charlotte Russell (Haley Bennett), meninggal dunia akibat penyakit kanker yang dideritanya. Tak berhenti sampai di situ, ayah Arvin, Willard Russell (Bill Skarsgård), mulai mengalami gangguan mental pasca kematian sang Istri.

The Devil All the Time bisa disaksikan di platform streaming Netflix mulai 16 September 2020.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x