Kompas TV entertainment film

Didukung Presiden Marvel, Joko Anwar Umumkan Film-Film BCU akan Bergabung dengan Disney+ Hotstar

Kompas.tv - 14 Agustus 2020, 10:15 WIB
didukung-presiden-marvel-joko-anwar-umumkan-film-film-bcu-akan-bergabung-dengan-disney-hotstar
Joko Anwar, Sutradara dan Produser Kreatif Bumilangit Cinematic Universe (Sumber: kompas.com)

KOMPAS.TV - Sineas kenamaan Indonesia, Joko Anwar mendapatkan sambutan dan dukungan dari Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios terkait proyek Bumilangit Cinematic Universe yang akan bergabung dengan Disney+ Hotstar. 

Sebagai sutradara film Gundala dan Produser Kreatif BCU, Joko Anwar pun mengumumkan bahwa film-film Bumilangit Cinematic Universe akan bergabung dengan Disney+ Hotstar setelah dirilis di bioskop.

Kabar gembira film-film BCU yang bakal tayang di Disney+ Hotstar ini disampaikan langsung oleh Joko Anwar saat gelaran acara launching Disney+ Hotstar Grandfest, yang disiarkan secara online pada hari Senin (10/8/2020).

Selain itu, Joko Anwar juga mengumumkan film Gundala akan tayang di Disney+ Hotstar pada Februari 2021.

Tak hanya itu, Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios sekaligus Kepala Bidang Kreatif Marvel menunjukkan dukungannya kepada Joko Anwar untuk menghidupkan cerita para superhero Indonesia di Bumilangit Cinematic Universe ini. 

Dalam video yang diunggah Joko Anwar di akun twitternya, Kevin Feige menyebukan jika ia tahu persis bagaimana rasanya bermimpi menghidupkan cerita yang epik mengingat Kevin Feige merupakan salah satu kunci kesuksesan film-film Marvel dan tentu saja ia memahami proses membangun jagad sinema untuk cerita besar film superhero sehingga garapannya sukses menjadi franchise film populer di Hollywood.

Diunggah langsung oleh Joko Anwar, Presiden Marvel, Kevin Feige beri dukungan untuk Joko Anwar dan Perfilman Indonesia (Sumber: twitter @jokoanwar)

Di video tersebut, Presiden Marvel Studios itu menyatakan dukungannya kepada Bumilangit Cinematic Universe, Joko Anwar dan juga perfilman Indonesia. 

Kevin Feige pun turut mendukung Joko Anwar untuk tidak ragu memperluas cerita di Bumilangit Cinematic Universe. Dukungan dari Kevin Feige yang diunggah oleh Joko Anwar ini kemudian banyak mendapatkan respons positif khususnya dari para pecinta film Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.