Kompas TV entertainment selebriti

Ridho D'Academy Nilai Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar Tak Cocok

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 15:08 WIB
ridho-d-academy-nilai-hubungan-lesty-kejora-dan-rizky-billar-tak-cocok
Rizky dan Ridho Dangdut Academy (Sumber: youtube.com/melaneyricardo)
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sedang ramai jadi perbincangan publik, pedangdut Ridho D'Academy menilai hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora tidak cocok.

Hal ini diungkapkan dalam konten video berjudul "KLARIFIKASI RIZKY ISTRI CUHAT DISOSMED!" yang diunggah di channel YouTube Melaney Ricardo.

"Kamu jangan mau kalah, Lesty aja udah sama Rizky Billar. Menurut kamu cocok nggak, kamu kan udah ngerasa kayak keluarga," tanya Melaney, seperti dikutip KompasTV dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (12/08/2020).

"Enggak, sih," jawab Ridho.

Mendengar jawaban tersebut, Melaney sempat terkejut dan menanyakan alasan Ridho.

"Jujur enggak. Kalau untuk saat ini tidak cocok, sih. Tapi mungkin belum mengetahui keluarga, terus belum mengetahui sifat satu sama lainnya," papar Ridho.

Ridho menilai jika hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora hanya sebatas settingan dan menilai tidak benar-benar dijadikan real love.

Berbeda dengan kembarannya, Rizky D'Academy punya pendapat sendiri tentang hubungan Lesty dan Rizky Billar.

"Kalau aku sih menurut aku gini, kak. Kan itu juga namanya sama Rizky. Kedua, orang Medan sama. Kemudian sama-sama ditinggalkan, iya. Tinggal lagi, dede (Lesty) juga udah ngerasain pacaran sama orang Medan itu seperti apa. Nah, jadi ada bahan perbandingan nih. Jadi lebih smart lagi lah untuk berpikir untuk melanjutkan yang serius atau tidaknya," ungkap Rizky.

Namun meski berpendapat demikian, Rizky dan Ridho tak bermaksud untuk tidak mendukung hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejoa, melainkan berpesan kepada Lesty untuk lebih berhati-hati.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x