Kompas TV entertainment selebriti

Afgan Diterpa Gosip Penyuka Sesama Jenis

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 13:20 WIB
afgan-diterpa-gosip-penyuka-sesama-jenis
Afgan (Sumber: kompas.com)
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kali ini kabar miring menimpa penyanyi solo yaitu Afgan Syahreza. Kembali mencuat gossip yang menyebut Afgan penyuka sesame jenis.

Gosip ini sebelumnya muncul dan ramai di aplikasi TikTok. Di dalam aplikasi TikTok ada akun @lambetot yang memperlihatkan sederet video artis yaitu Afgan, Tulus, dan Reza Rahardian.

Unggahan TikTok dari akun itu yakni membuat judul 'Afgan when he heard about Reza Rahadian & Prilly got engaged'. Namun sayangnya, unggahan itu kini tak ada lagi dan mampu membuat warganet penasaran mengenai kebenarannya.

Bukan kali pertama sebenarnya Afgan Syahreza diisukan menjalin hubungan sesama. Sebelum dengan Reza Rahadian, ia dikaitkan dengan Vidi Aldiano.

Berbeda dengan Vidi Aldiano yang pernah membantah dirinya berpacaran dengan Afgan Syahreza. Saat itu, Vidi menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William pada 21 Februari 2020.

"Ya sudahlah gue kayak dari zaman dulu pertama kali masuk-masuk industri musik sudah dicap pokoknya gay, gay, gay. Gue dekat sama Afgan dikatain pacaran, gue temenan sama Petra dikatain pacaran," beber Vidi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x