Kompas TV ekonomi perbankan

Informasi Lengkap Jam Operasional Bank BRI Selama Ramadan 2024

Kompas.tv - 20 Maret 2024, 01:35 WIB
informasi-lengkap-jam-operasional-bank-bri-selama-ramadan-2024
Bank BRI telah mengumumkan penyesuaian jam operasionalnya selama Ramadan 2024. (Sumber: BRI)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bank BRI telah mengumumkan penyesuaian jam operasionalnya selama Ramadan 2024.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengatakan penyesuaian dilakukan untuk memastikan seluruh nasabah dapat tetap melakukan transaksi finansial dengan nyaman selama bulan puasa.

Informasi ini penting bagi Anda yang berencana untuk menabung, membuat kartu ATM, atau mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank BRI.

Baca Juga: Jawab Menkeu Sri Mulyani Dicecar soal Makan Siang Gratis, hingga Anggota DPR Tertawa

"Selain memberikan kenyamanan bertransaksi di kantor cabang konvensional, BRI juga memastikan reliabilitas untuk jaringan e-channel," terang Andrijanto, dikutip dari Kompas.com.

Selama bulan Ramadan, semua unit kerja operasional Bank BRI, termasuk branch office dan unit BRI, akan menerapkan jam kerja yang berbeda dari biasanya.

Berikut detail penyesuaian jam operasional untuk layanan kas dan layanan kepada nasabah BRI.

Baca Juga: Elpiji 3 Kg Langka di Pasaran, Warga Blora Harus Gocek Rp30 Ribu Demi Satu Tabung Gas

Layanan Kas dan Nasabah

  • Pembukaan: Dimulai pukul 07.45 WIB, lebih awal dari jadwal normal yaitu pukul 08.00 WIB.
  • Penutupan: Layanan kas berakhir pada pukul 14.15 WIB, sementara layanan kepada nasabah berlangsung hingga pukul 15.15 WIB. Ini mengalami perubahan dari jadwal sebelumnya yang berakhir pada pukul 15.00 WIB untuk layanan kas dan pukul 16.00 WIB untuk layanan nasabah.

Perlu diingat, perubahan jam operasional ini hanya berlaku selama bulan Ramadan 2024 dan hanya mencakup layanan di loket-loket Bank BRI.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Swiss Open 2024 Pukul 17.00 WIB, Enam Wakil Indonesia Bertanding

Bagi Anda yang membutuhkan fleksibilitas transaksi di luar jam operasional terbaru, Bank BRI menyediakan solusi layanan digital yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja:

  • Digital Banking BRImo: Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan berbagai transaksi finansial, dari transfer dana, pembayaran tagihan, hingga pembelian pulsa dan data internet.
  • ATM BRI, CRM, dan EDC: Mesin ATM, Cash Recycle Machine (CRM), dan Electronic Data Capture (EDC) BRI tetap dapat digunakan untuk bertransaksi 24/7, termasuk penarikan tunai, transfer, dan pembayaran berbagai jenis tagihan.

Dengan mengetahui informasi ini, Anda dapat merencanakan kunjungan ke cabang BRI dengan lebih baik, sekaligus memanfaatkan layanan digital BRI untuk transaksi yang lebih fleksibel dan nyaman.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x