Kompas TV ekonomi energi

Catat! Pertamina Promo Ekstra 1 Liter Bensin dan Cashback di Hari Pelanggan Nasional 2023

Kompas.tv - 4 September 2023, 19:20 WIB
catat-pertamina-promo-ekstra-1-liter-bensin-dan-cashback-di-hari-pelanggan-nasional-2023
Promo Pertamina untuk pembelian menggunakan aplikasi MyPertamina selama Hari Konsumen Nasional 2023. Salah satunya bonus 1 liter bensin untuk pembelian BBM jenis tertentu. (Sumber: MyPertamina)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Pertamina Patra Niaga memberikan sejumlah promo menarik bagi pelanggan di SPBU Pertamina selama Hari Pelanggan Nasional 2023 hingga 30 September 2023.

Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 2023, Pertamina Patra Niaga memberikan sejumlah promo menarik kepada pelanggan Pertamina yang menggunakan aplikasi MyPertamina.

Baca Juga: Daftar Promo Diskon Khusus Hari Pelanggan Nasional 2023 dari McD, PLN hingga Chatime

Promo MyPertamina Ekstra 1 Liter Bensin

Mulai tanggal 4 hingga 30 September 2023, Pertamina memberlakukan promo "Bonus Extra 1 liter++ via MyPertamina". Promo ini berlaku untuk pembelian BBM jenis Pertamax Turbo, Pertamax Green 95, Pertamina Dex, dan Dexlite dengan nilai transaksi minimal Rp300.000.

Promosi ini hanya berlaku pada jam 06.00 hingga 22.00 WIB, dengan pembayaran yang harus dilakukan melalui aplikasi MyPertamina yang terhubung dengan LinkAja.

Baca Juga: "Kompas Travel Fair" 2023 Tawarkan Promo Menarik, Mulai dari Paket Wisata Hingga Promo Tiket Pesawat

Pembeli akan menerima cashback sebesar Rp17.000 melalui saldo LinkAja atau setara dengan hingga 1,3 liter BBM.

Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs resmi dari MyPertamina ini >>>> KLIK DI SINI.

Promo MyPertamina OVO

Promo ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 30 September 2023, khusus bagi pengguna yang belum pernah melakukan transaksi dengan metode pembayaran OVO di aplikasi MyPertamina.

Pengendara yang melakukan pembelian bahan bakar jenis Pertamax Turbo, Pertamax Green 95, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite dengan transaksi senilai Rp250.000 atau lebih dapat memperoleh cashback sebesar 10 persen dalam bentuk poin OVO hingga Rp50.000.

Baca Juga: Promo LRT Jabodebek: Diskon 78 Persen dan Tarif Maksimal Rp20 Ribu, Simak Waktunya!

Penawaran ini berlaku sepanjang hari.

Promo Double Kupon Undian MyPertamina Tebar Hadiah

Mulai dari tanggal 4 hingga 30 September 2023, para pelanggan yang berpartisipasi dalam program MyPertamina Hadiah akan dapat menukarkan 10 poin MyPertamina untuk memperoleh 2 kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah, dengan tambahan 1 kupon ekstra.


Sebelumnya, hanya 1 kupon yang diberikan sebagai imbalan untuk setiap 10 poin yang dikumpulkan.

Proses pengundian kupon akan dilaksanakan pada periode pengundian terakhir program MyPertamina Tebar Hadiah yang berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga: LRT Jabodebek Langsung Beroperasi Usai Diresmikan, Tarif Diskon Rp 5.000 Seluruh Rute!

Anda dapat mengumpulkan sebanyak mungkin kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti Mitsubishi Pajero Sport Dakar (4x4) AT, Honda Forza, Paket Umroh, Logam Mulia, dan E-Voucher MyPertamina.

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x