Kompas TV ekonomi loker

PT Pertamina Lubricants Buka 13 Lowongan hingga 29 Agustus, Berikut Cara Daftarnya

Kompas.tv - 27 Agustus 2023, 19:05 WIB
pt-pertamina-lubricants-buka-13-lowongan-hingga-29-agustus-berikut-cara-daftarnya
Anak Perusahaan BUMN Pertamina Group, PT Pertamina Lubricants membuka lowongan pekerjaan di 13 posisi. Lowongan ini dibuka sejak Jumat (25/8/2023) hingga Selasa (29/8) besok. (Sumber: Dok PT KPI)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anak Perusahaan BUMN Pertamina Group, PT Pertamina Lubricants membuka lowongan pekerjaan di 13 posisi. Lowongan ini dibuka sejak Jumat (25/8/2023) hingga Selasa (29/8) besok.

PT Pertamina Lubricants sendiri adalah anak usaha Pertamina yang bergerak di bidang minyak dan gas. Perusahaan ini enam subholding yang bergerak di bidang hulu, kilang dan petrokimia, komersial dan perdagangan, gas, listrik dan energi terbarukan, serta pengapalan.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Pertamina Group, Ada 261 Posisi Dibuka 25 Agustus 2023, Lamar via Link Ini

Lowongan kerja terbaru 2023 di BUMN Pertamina bersiafat experienced hire atau pekerja berpengalaman.

Lowongan PT Pertamina Lubricants terbaru 2023

Berikut beberapa posisi yang dibuka dalam pembukaan lowongan kerja PT Pertamina Lubricants pada 25-29 Agustus 2023.

Field Engineer (DKI Jakarta) 

Persyaratan

  • S1 atau Setara, Jurusan: Teknik Mesin
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang Engineering dan troubleshooting minimal 5-6 tahun

Deskripsi pekerjaan

Memantau, dan mengelola informasi perkembangan teknologi permesinan, pelumas dan pelumasan serta aplikasinya pada segmentasi industri manufaktur, mining, perkebunan, perkapalan, dan transportasi. Membantu sales force dalam bidang teknis, untuk dapat memberikan layanan teknis yang komprehensif dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan penjualan pelumas/grease di segmen terkait. Melakukan troubleshooting dan market test. Membina komunikasi dengan pelanggan di segmentasi industri terkait.

Sr. Sales Exe Industry Riau, Sumbar, & Kepri

Persyaratan

  • S1 atau Setara, Jurusan: Teknik Mesin/Perminyakan/Teknik Kimia
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang Sales & Marketing minimal 5-6 tahun

Deskripsi pekerjaan

Merencanakan, memonitor dan mengevaluasi kegiatan pemasaran pelumas, melakukan pembinaan mitra kerja (Distributor pelumas), memaintain konsumen melalui customer visit dan pengembangan pasar baru, segmentasi pasar, market intelligence dan penanganan keluhan konsumen, serta mengupayakan ketersediaan produk untuk memenuhi target sales, serta kepuasan dan loyalitas pelanggan yang berada di wilayah kerjanya.

Technical Specialist Rotating Equipment & Gas Engine (DKI Jakarta)

Persyaratan

S1 atau Setara, Jurusan: Teknik Mesin / Perminyakan / Teknik Kimia
Diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang Rotating Equipment & Gas Engine minimal 12 tahun

Deskripsi pekerjaan

Memantau, menerapkan dan mengelola perkembangan teknologi permesinan dan pelumasan pada aplikasi peralatan gas dan rotating equipment dengan memberikan layanan teknis yang komprehensif, pelaksanaan troubleshooting, field testing, market test dan engine test serta berupaya mengembangkan prosedur penyelesaian masalah pelumasan guna mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar.

Selain lowongan di atas, PT Lubricants membuka beberapa lowongan lain. Informasi selengkapnya mengenai lowongan dapat diakses melalui platform https://recruitment.pertamina.com/job

Cara Lamar Lowongan Kerja Pertamina 2023

Pendaftaran lowongan kerja terbaru Pertamina Group 2023 dilakukan secara online di laman https://recruitment.pertamina.com/job. Anda dapat memilih lowongan kerja yang tersedia kemudian melakukan pendaftaran di platform tersebut.

Pengguna harus mendaftar dulu ke platform rekrutmen Pertamina sebelum melakukan registrasi lowongan pekerjaan. Pendaftaran akun dapat dilakukan dengan memasukkan nama lengkap, no. KTP, alamat email, dan kata sandi.

Info penting lowongan Pertamina

Pertamina Group mengimbau kepada seluruh pelamar untuk berhati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan BUMN tersebut. Rekrutmen Pertamina Group dijamin:

  • Tidak dipungut biaya apa pun
  • Tidak diwajibkan membeli tiket transportasi atau akomodasi melalui agen travel apa pun
  • Hanya melalui web resmi recruitment.pertamina.com dan surel resmi [email protected]
  • Pertanyaan terkait rekrutmen Pertamina dapat disampaikan kepada Pertamina Call Center (PCC) melalui surel [email protected]

Baca Juga: Per 1 Januari 2024 Beli LPG 3 Kg Pakai KTP, ESDM dan Pertamina: Untuk Pendataan, Bukan Pembatasan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x