Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Ada Konser Sound of Jakarta di Ancol Hari Ini, Simak Rangkaian Acara HUT DKI Jakarta di Ancol

Kompas.tv - 22 Juni 2023, 10:11 WIB
ada-konser-sound-of-jakarta-di-ancol-hari-ini-simak-rangkaian-acara-hut-dki-jakarta-di-ancol
Taman Impian Jaya Ancol menggelar konser musik gratis bagi para pengunjung tempat wisata itu dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 DKI Jakarta pada Kamis (22/6/2023). (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Taman Impian Jaya Ancol menggelar konser musik gratis bagi para pengunjung tempat wisata itu dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 DKI Jakarta pada Kamis (22/6/2023). 

"Pengunjung yang ingin menonton konser ini juga berkesempatan untuk bisa menikmati program Tiket Gratis Sebulan Masuk Ancol hingga 22 Juni 2023," kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prasetyo dalam keterangan persnya, Selasa (20/6/2023). 

Adapun grup musik yang akan tampil di antaranya Holly Jak, Gondal Gandul, Skarbu, Mental Baja, Merseyside, Economy Class, Orkes Biang Kerok dan Spirit From Outsider.

Baca Juga: Sikat! Ini Daftar 13 Restoran yang Berikan Promo Makanan Saat HUT DKI Jakarta

Konser Sound of Jakarta itu akan diadakan pada puncak acara Wonders of Jakarta Fest yaitu 22 Juni 2023 mulai pukul 15.30 WIB, di Ecopark Ancol. Acaranya gratis dan akan ditutup dengan pesta kembang api.

Selain itu, Ancol menyiapkan sejumlah acara hiburan dan ragam festival bertemakan Wonders of Jakarta Fest.

“Perayaan HUT Jakarta tahun ini akan semakin spesial dengan Wonders of Jakarta Fest dan kami harapkan Ancol dapat menjadi pusat penyelenggaraan puncak perayaan HUT Jakarta ke-496 yang memberikan kebahagiaan kepada masyarakat,” tutur Eddy beberapa waktu lalu.

Baca Juga: HUT DKI, Besok Naik TransJakarta, LRT, MRT Cuma Rp1, Masuk Ancol Gratis

Ancol juga mengadakan Festival Kuliner Nusantara, yang menyajikan aneka kuliner khas Betawi, seperti Kerak Telor dan Selendang Mayang. 

Dalam festival itu juga ada pertunjukan musik untuk pengunjung di kawasan Symphony of The Sea, Pantai Timur Ancol.


Eddy menambahkan, setiap akhir pekan ada pentas budaya Betawi, lawakan tunggal (stand up comedy) serta berbagai aktivitas lainnya.

Selain itu, ada juga Jakarta Formating Art di Pasar Seni Ancol serta Festival Layang-Layang di kawasan Pantai Lagoon.

Baca Juga: HUT DKI Jakarta Ada Atraksi Air Mancur Menari dan Video Mapping di Monas, Simak Jadwalnya

Jakarta Formating Art merupakan rangkaian kegiatan pameran seni lukis dan pertunjukan kebudayaan khas Betawi di mana pengunjung dapat menikmati sajian seni ini mulai 22 Juni hingga 15 Juli 2023.

Sementara itu Festival Layang-Layang dapat dinikmati pada 22 Juni hingga 9 Juli 2023. Festival itu menampilkan berbagai layangan unik berukuran besar mulai dari 2,5 meter hingga yang memiliki panjang 25 meter.



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x