Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Lebih dari 500.000 Pengguna Antre Beli Tiket Konser Coldplay Lewat BCA Presale

Kompas.tv - 17 Mei 2023, 10:46 WIB
lebih-dari-500-000-pengguna-antre-beli-tiket-konser-coldplay-lewat-bca-presale
Lebih dari 500.000 pengguna sudah antre untuk membeli tiket konser Coldplay lewat BCA Presale. (Sumber: Tangkapan layar coldplayinjakarta.com)
Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Belum ada 10 menit berjalan, antrean pembelian tiket konser Coldplay lewat BCA Presale sudah mencapai 500.000 pengguna. Alhasil, bagi calon pembeli yang datang belakangan sudah tidak bisa masuk ke laman antrian pembelian tiket.

Saat mengakses laman coldplayinjakarta.com, Kompas.tv diarahkan masuk pada laman pengecekan keamanan browser. Proses ini makan waktu sekitar 2-3 menit. Setelah itu baru bisa masuk ke laman antrean pembelian tiket. Namun di laman ini tertulis jika sudah ada lebih dari 500.000 pengguna yang mengantre sebelumnya.

Baca Juga: Promotor Sarankan Beli Tiket Coldplay Jakarta di coldplayinjakarta.com Pakai Incognito Mode

Sehingga Kompas.tv diarahkan untuk kembali lagi ke laman coldplayinjakarta.com dan diminta untuk mencoba kembali, namun hasilnya sama saja. Bahkan untuk tiket Ultimate Experience seharga Rp11 juta sudah habis terjual dalam 2 menit.


Penjualan tiket konser Coldplay lewat BCA Presale dilakukan mulai 17-18 Mei 2023. Jika stok tiket sudah terjual habis di hari pertama, maka penjualan hari kedua tidak dibuka.

Baca Juga: Bukan PPN, Tiket Konser Coldplay Kena Pajak Daerah 15 Persen, Simak Penjelasannya

Banyaknya pengguna atau user yang tercatat dalam antrean itu, disebabkan satu orang calon pembeli tiket Coldplay bisa menggunakan lebih dari 1 gadget atau gawai. Belum lagi jika ada pihak yang dengan sengaja ingin memperjual belikan tiket tersebut, yang pasti menggunakan lebih banyak sumber daya. Adapun jumlah tiket yang disediakan panitia keseluruhan sejumlah 50.000 tiket.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x