Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Ini Penampakan Lapangan Golf Milik Hary Tanoe yang akan Dikelola Donald Trump

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 10:42 WIB
ini-penampakan-lapangan-golf-milik-hary-tanoe-yang-akan-dikelola-donald-trump
Lido Golf di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City (Sumber: Instagram @hary.tanoesoedibjo)
Penulis : Dina Karina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT MNC Land Tbk (KPIG) sedang menyelesaikan pembangunan Lido Golf di kawasan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, Jawa Barat.

Taipan Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai pemegang saham KPIG menyatakan, pengguna Lido Golf akan dimanjakan dengan pemandangan yang bagus karena berada di dataran tinggi.

Dari foto yang diunggah HT di akun instagram pribadinya, terlihat rumput Lido Golf sangat hijau dan lapangan golfnya dikelilingi pepohonan yang rimbun.

"Luar biasa bagus pemandangannya, juga sangat sejuk, karena berada 600 m di atas permukaan laut. Bisa main golf “di atas” awan," kata HT seperti dikutip dari instagram pribadinya, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga: Bos MNC Hary Tanoe Mau Bikin Lido World Garden Seperti di Dubai

Ia menjelaskan, Lido Golf akan menjadi satu-satunya lapangan golf dengan standar Profesional Golfers Association (PGA) dan ditargetkan bisa digunakan tahun depan.

"Design oleh Ernie Els, diharapkan awal tahun 2023 sudah selesai 18 holes dan menjadi satu-satunya lapangan golf di Indonesia dengan PGA standard," ujar HT.

Lido Golf ini nantinya akan dikelola oleh perusahaan milik Donald Trump. Begitu juga hotel mewah yang berada di kawasan KEK MNC Lido City. HT dan Trump memang beberapa kali telah melakukan pertemuan, terlihat dari unggahan HT di akun instagramnya.

Baca Juga: Hary Tanoe Dinner Bareng Trump, Dikasih Hadiah Kunci White House

Hary Tanoe dan Donald Trump juga beberapa kali makan malam di Amerika Serikat, bersama istri HT yaitu Liliana Tanoesoedibjo.

MNC Lido City akan dibangun di lahan seluas 2.000 hektar yang mencakup wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Sukabumi.

Sementara untuk KEK Pariwisata sendiri di mencakup separuh dari total kawasan MNC Lido City atau sekitar 1.000 hektar tepatnya di wilayah Kabupaten Bogor. Bukan keseluruhan kawasan.



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x