Kompas TV bisnis kompas bisnis

Serba-Serbi BCA Expoversary Online 2021, Miliki Properti dan Kendaraan Impian Hanya dari Rumah!

Kompas.tv - 15 Maret 2021, 23:51 WIB

KOMPAS.TV - Ratusan Developer dan Broker Property siap mengawal anda menyusuri puluhan ribu property pilihan dalam pameran online yang diselenggarakan oleh salah satu Bank terbesar di Indonesia.

Pengunjung juga semakin dimanjakan dengan bunga spesial KPR 3,88%. Ada juga diskon biaya administrasi sampai dengan 50%.

Tidak hanya KPR, pameran online yang berlangsung dari tanggal 27 Februari sampai 27 Maret ini juga menghadirkan promo spesial kredit kendaraan bermotor 2,99% tenor 3 tahun, dan kredit sepeda motor dengan dp mulai dari 6,4% hingga cashback Rp 640.000

Untuk para pelaku UMKM, ada pembiayaan untuk bisnis anda dengan bunga mulai dari 5.58%.

Selain itu anda juga dapat berinvestasi dan mendapatkan cashback hingga 2 juta dan point getplus hingga 1 juta dan promo2 menarik lainnya dari BCA.

Pandemi telah mengubah cara perbankan menggaet konsumen.  

Masyarakat bisa mencari rumah atau kendaraan impian cukup dari rumah saja. Semuanya bisa terhubung secara interaktif hanya melalui sentuhan di perangkat elektronik.

Melalui pameran ini, diharapkan interaksi antara produsen dan konsumen tetap terjalin dengan baik di tengah segala keterbatasan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x