Kompas TV regional berita daerah

Ditemukan Sakit, Satu Anak Diberikan Penanganan Covid

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 16:57 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Beginilah kondisi salah seorang anak yang terbaring di emperan toko di kota sorong tanpa orang tua. Pihak kepolisian langsung melaporkan kejadian ini pada satgas covid-19 dan langsung di tangani berdasarkan prosedur covid. Tim yang ada di lapangan menggunakan apd untuk memberikan pertolongan kepada bocah malang ini dan dibawa pada rumah sakit terdekat.

Menurut warga setempat bocah malang ini sudah berada di pinggiran toko semenjak pukul 12:00 wit, karena kondisi suhu badannya yang cukup tinggi, warga berkomunikasi dengan pihak kemanan untuk meminta satgas covid-19 memberikan penanganan.

Sekretaris gugus tugas covid-19, mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mengetahui sakit yang diderita anak malang yang tidak bersama orang tuanya. Satgas sudah menyerahkan kepada rumah sakit untuk memberikan penangan sehingga dapat mengetahui sakit yang dialami oleh bocah malang ini.

Sementara pihak kepolisian sorong kota tengah berupaya mencari tau identitas anak yang ditemukan sakit, sehingga dapat dilaporkan kepada keluarganya. Akibat kejadian ini sempat terjadi kemacetan di kawasan jalan ahmad yani, karena warga berkerumun unutk melihat kondisi bocah malang ini.

#SorongPapuaBarat #Covid19 #ProtokolKesehatan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x