Kompas TV regional kriminal

Aksi Pencurian Sepeda di Halaman Parkir Masjid Terekam CCTV

Kompas.tv - 5 Agustus 2020, 20:37 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV - Beginilah detik - detik aksi dua tersangka pencurian sepeda yang terekam kamera warga pada sabtu (1/8) malam lalu. Satu tersangka tampak mengangkat sepeda yang tengah terparkir di depan masjid di kawasan Kelurahan Sepinggan, dan satu lagi berada di atas sepeda motor. Setelah berhasil mendapatkan barang incarannya, keduanya kemudian kabur dan membawa barang hasil curian.

Kedua tersangka, Budiansyah dan Muhammad Ridwan diketahui bersaudara, dan telah melakukan aksi pencurian sepeda di 10 lokasi dalam kurun waktu 1 bulan terakhir. Kini keduanya harus menjalani proses hukum di Polsek Balikpapan Selatan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan sebuah sepeda sebagai barang bukti. Sementara sepeda lain telah dijual seharga Rp. 400 ribu per unitnya.  Kedua tersangka dikenakan pasal pencurian, dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

#pencuriansepeda#cctv#detikdetik
 

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x