Kompas TV regional berita daerah

Helikopter BNPB Tiba Di Manado

Kompas.tv - 5 Agustus 2020, 19:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- Satu unit Helikopter dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana tiba di Bandara Internasional Samratulangi Manado. Helikopter BNPB ini akan diperuntukan untuk membawah bantuan ke daerah terdampak bencana Bolsel dan Bolmong  melalui jalur udara karena beberapa akses darat diketahui putus total.

Rencananya Helikopter BNPB ini akan bergerak dari Bandara Samratulangi Manado menuju Kabupaten Bolsel terlebih dahulu kemudian menuju Kabupaten bolmong pada Rabu pagi.

Bantuan terdiri dari Matras, Tenda keluarga, Tenda pengungsi, Velbet, Selimut, Pakaian dan Alat perlengkapan kebersihan.  Tidak hanya itu BNPB juga akan ikut menyalurkan bantuan makanan siap saji. Semua bantuan ini akan distribusi langsung ke daerah terdampak bencana di dua Kabupaten yakni Kabupaten Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Selatan.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=aHLr2Mvj0wE

Dari data yang berhasil dihimpun bencana di dua Kabupaten yakni Kabupaten Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Selatan berdampak pada 23.837 jiwa atau 7.361 Kepala Keluarga.

#kompastvmanado #banjirbandang #bnpb

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x