Kompas TV regional berita daerah

Polisi Disibukkan Giring Bebek Saat Tangkap Pelaku Kejahatan

Kompas.tv - 3 Agustus 2020, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang peternak bebek di Kabupaten Jember, Jawa Timur ,ditangkap polisi, karena menganiaya seorang perempuan. Penangkapan berlangsung di tengah sawah saat pelaku menggembalakan ternaknya. Setelah menangkap pelaku, polisi justru dipusingkan dengan ratusan ekor bebek yang lepas.

Sony Sastro, pemuda asal Desa Sukorejo, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, tak berkutik saat ditangkap di tengah areal persawahan oleh Anggota Reserse Kriminal Polsek Jenggawah.

Pelaku tidak memberikan perlawanan saat ditangkap, sehingga polisi tak menemukan kesulitan. Namun polisi justru dipusingkan dengan ratusan ekor bebek milik pelaku yang lepas usai pelaku ditangkap.

Ratusan bebek ini sebelumnya dipelihara dan dijaga oleh pelaku. Namun setelah pelaku ditangkap, polisi pun akhirnya bertanggung jawab untuk menggiring bebek dari tengah sawah hingga ke kandang.

Baca Juga: Tabrak 2 Penjual Masker Hingga Tewas, Pengemudi Mobil Tersangka

Kanit Reskrim Polsek Jenggawah, Aiptu Akhmad Rinto mengatakan bahwa Sony Sastro ditangkap berdasarkan laporan Husnul Khotimah, warga Desa Klompangan, Kecamatan Ajung Jenggawah.

Khotimah mengaku dipukul oleh Sony di bagian kepala, karena menolak cintanya. Ia juga dikejar oleh pelaku hingga terjatuh dari atas motor dan terluka.

Pelaku kini ditahan di Mapolsek Jenggawah untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

#Penganiayaan  #PeternakBebek  #CintaDitolak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x